Trailer Terbaru dan Sinopsis Kung Fu Panda 4, Bakal Tayang Maret 2024

Berikut trailer terbaru serta sinopsis Kung Fu Panda 4

oleh Sulung Lahitani diperbarui 15 Des 2023, 14:05 WIB
Diterbitkan 15 Des 2023, 14:05 WIB
Trailer Terbaru dan Sinopsis Kung Fu Panda 4, Bakal Tayang Maret 2024
Trailer Terbaru dan Sinopsis Kung Fu Panda 4, Bakal Tayang Maret 2024 (doc: Dreamwork animations)

Liputan6.com, Jakarta Sudah beberapa tahun berlalu sejak waralaba Kung Fu Panda muncul di layar kaca (setidaknya layar besar — film kartun TV telah mengisi kekosongan tersebut). Namun DreamWorks Animations tetap ingin mempertahankan franchise tersebut, sehingga lahirlah Kung Fu Panda 4, yang menampilkan kembalinya panda Po Jack Black yang suka makan dan kini menghadapi ancaman lain. Tonton trailer terbarunya di bawah ini.

 

Sinopsis Kung Fu Panda 4

Melansir dari Empire Online, setelah tiga petualangan menantang maut mengalahkan penjahat kelas dunia dengan keberaniannya yang tak tertandingi dan keterampilan seni bela diri yang gila, Po, sang Dragon Warrior, dipanggil oleh takdir untuk beristirahat. Lebih khusus lagi, dia ditunjuk untuk menjadi Pemimpin Spiritual Lembah Damai.

Hal ini menimbulkan beberapa masalah yang jelas. Pertama, Po tidak tahu banyak tentang kepemimpinan spiritual seperti halnya diet paleo, dan kedua, dia perlu segera menemukan dan melatih Prajurit Naga baru sebelum dia dapat mengambil posisi baru yang tinggi.

Lebih buruk lagi, baru-baru ini ada penampakan seorang penyihir jahat dan kuat, Bunglon (Viola Davis), seekor kadal kecil yang bisa berubah wujud menjadi makhluk apa pun, besar atau kecil. Dan mata Chameleon yang serakah dan kecil tertuju pada Tongkat Kebijaksanaan Po, yang akan memberinya kekuatan untuk memanggil kembali semua penjahat utama yang telah dikalahkan Po ke alam roh.

Jadi, Po akan membutuhkan bantuan. Dia menemukannya dalam wujud pencuri yang cerdik dan cerdas, Zhen (Awkwafina), seekor rubah corsac yang agak penakut tetapi keterampilannya terbukti sangat berharga. 

Dalam upaya mereka melindungi Lembah Damai dari cakar reptil Bunglon, duo pasangan komedian aneh ini harus bekerja sama. Dalam prosesnya, Po akan menemukan bahwa pahlawan dapat ditemukan di tempat yang paling tidak terduga.

Sebagian besar pengisi suara berasal dari film sebelumnya, namun juga ada pemenang Oscar Ke Huy Quan yang bergabung untuk mengisi suara sebagai Han, pemimpin Den of Thieves.

Kung Fu Panda 4 akan tayang di bioskop pada Maret 2024.


8 Fakta Film Kung Fu Panda 4 yang Bakal Tayang pada Maret 2024

Kung Fu Panda
Balon Kung Fu Panda Po mengapung di Parade Hari Thanksgiving tahunan Macy pada 23 November 2023 di New York City. (STEPHANIE KEITH / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP)

Kung Fu Panda 4 akan segera tayang mulai 8 Maret 2024. Film terbaru dari Dreamworks ini memulai debutnya pada 2008, serial Kung Fu Panda menceritakan petualangan seekor panda yang kikuk bernama Po, yang diperankan oleh Jack Black. Po belajar untuk mengembangkan potensinya sebagai ahli seni bela diri Kung Fu.

Dikutip dari Screen Rant, Jumat (15/12/2023), film tersebut terkenal dengan humor, gaya seni yang lucu, dan aksi riuhnya. Franchise Kung Fu Panda terbukti telah menjadi film sukses terbesar bagi Dreamworks. Berikut adalah fakta-fakta dari film Kung Fu Panda 4 yang wajib Anda ketahui.

1. Franchise Kung Fu Panda Raup Keuntungan Rp7 Triliun

Seiring dengan masuknya berbagai media hiburan baru melalui acara TV, video gim, atraksi taman hiburan, dan media lainnya, Kung Fu Panda tetap bertahan, bahkan bertahun-tahun setelah debut film pertamanya. Tidak seperti serial animasi lain yang cenderung berkurang peminatnya seiring berjalannya waktu, trilogi Kung Fu Panda telah mempertahankan reputasi positif di mata para kritikus.

Selengkapnya...


Nonton Kung Fu Panda di Vidio, Film Kartun yang Sarat dengan Pesan Moral

Kung Fu Panda
Karakter Po Ping dalam Kung Fu Panda disuarai oleh Jack Black. (Dok. Vidio)

Masih ingat dengan sosok Panda besar yang bercita-cita menjadi pendekar Kung Fu sejati? Ya, keberadaan Po Ping dalam film Kung Fu Panda memang selalu diingat karena semangat dan kelucuannya.

Film besutan DreamWorks Animation ini menyapa penonton pertama kali pada awal Juni 2008 silam. Beberapa aktor Hollywood seperti Jack Black, Dustin Hoffman, Angelina Jolie, Ian McShane hingga Jackie Chan pun ditunjuk untuk menjadi pengisi suara karakter yang hadir dalam film Kung Fu Panda seri pertama ini.

Siapa sangka, film kartun dengan biaya produksi yang hanya menelan sebanyak 130 juta Dollar ini berhasil meraup pendapatan kotor sebanyak 631,7 juta Dollar, dilansir dari situs boxofficemojo.com.

Selengkapnya...

Infografis Cek Fakta
Infografis Cek Fakta Ragam Hoaks Seputar Ramalan The Simpsons (Liputan6.com/Trie Yasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya