Unik, Pasangan Ini Gunakan Lakban untuk Busana Promnya

12 gulung lakban mereka habiskan untuk membuat pakaian yang indah dan menawan.

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 08 Jul 2014, 09:35 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2014, 09:35 WIB
Unik, Pasangan Ini Gunakan Lakban untuk Busana Promnya
12 gulung lakban mereka habiskan untuk membuat pakaian yang indah dan menawan.

Liputan6.com, Michigan Prom menjadi salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu oleh para murid SMA. Mengapa? Karena di acara perpisahan tersebut para murid ingin tampil semenarik mungkin dengan menggunakan busana terbaiknya.

Para peserta prom biasanya akan menggunakan busana yang berbahan dasar dari kain dan benang. Kemudian, baju tersebut akan mereka jahit menjadi busana yang indah. Namun hal ini tidak dilakukan oleh pasangan asal Michigan. Apa yang mereka lakukan?

duck-tape-stuck-at-prom-outfit-competition-5

Dilansir dari Boredpanda.com, Selasa (8/7/2014), Ryan Danko dan Gabrielle Farina menggunakan lakban sebagai bahan dasar dari busana prom mereka.

duck-tape-stuck-at-prom-outfit-competition-3

Untuk membuat pakaian yang indah, mereka rela menghabiskan waktu selama 59 jam untuk membalut setiap lekuk tubuhnya dengan lakban tersebut. 12 gulung lakban ludes mereka gunakan sehingga jadilah busana yang indah dan unik. Uniknya, lakban ini dapat memberikan sinar dikegelapan atau yang biasa disebut sebagai glow in the dark. 

Mengangkat tema tahun 1920-an, Ryan dan Gabrielle nampak menawan di balik busana indahnya. Nuansa hitam, emas dan putih menjadi dominasi dari pakaian mereka. (Cyn)

duck-tape-stuck-at-prom-outfit-competition-8

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya