Chanel Cruise 2019, Fashion Show dan Berpesta di Kapal Pesiar

Sebanyak 80 koleksi busana rumah mode Prancis bertema traveling tampil maksimal dengan set kapal pesiar tiruan berukuran asli.

diperbarui 05 Mei 2018, 16:26 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2018, 16:26 WIB
Kapal Pesiar Raksasa Mejeng di Chanel Cruise Paris
Para model memamerkan busana koleksi busana Chanel Cruise 2018/2019 di Paris, Prancis, Kamis (3/5). Chanel menghadirkan replika kapal pesiar raksasa bernama La Pausa. (AP Photo/Christophe Ena)

Jakarta Chanel, rumah mode asal Prancis, kembali dengan fashion show-nya yang selalu ditunggu. Kali ini sang Creative Director Chanel Karl Lagerfeld membuat fashion show Chanel Cruise 2019 dengan tiruan kapal berukuran asli.

Mewujudkan semangat berlayar, yang cocok untuk tema traveling sebuah koleksi cruise. Seperti yang lalu-lalu, set megah ini pun dibuat di Grand Palais. Tiruan kapal ini dinamakan La Pausa, seperti nama rumah liburan Coco Chanel di Cote d'Azur, Prancis. Bukan cuma sebagai latar, tiruan kapal besar ini pun jadi tempat pesta sesudah fashion show.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ramai Selebritas Hollywood

Kapal Pesiar Raksasa Mejeng di Chanel Cruise Paris
Model memperagakan busana koleksi Chanel Cruise 2018/2019 di Paris, Prancis, Kamis (3/5). Chanel menghadirkan replika kapal pesiar raksasa bernama La Pausa. (AP Photo/Christophe Ena)

Dihadiri oleh banyak selebritas Hollywood, seperti Kristen Stewart, Margot Robbie, Lily-Rose Depp, dan diramaikan oleh model terkenal seperti Gigi dan Bella Hadid di runway, Chanel Cruise 2019 menawarkan koleksi kental bergaya maritim.

 


Detail Nautical

Seksinya Putri Johnny Depp Pakai Mini Dress di Chanel Cruise Show
Ekspresi Lily-Rose Depp saat sesi pemotretan sebelum tampil dalam koleksi busana Chanel's Cruise 2018/2019 di Paris, Prancis (3/5). Wanita 18 tahun ini tampil seksi dengan yang dihiasi dengan detail. (AP Photo / Thibault Camus)

Di antara tweed yang jadi kekhasan Chanel, terlihat pengaruh era 80-an, motif garis yang khas gaya maritim tampil dalam warna-warna permen yang manis, topi baret yang dulu juga sering dipakai Coco Chanel saat berlibur bertaburan, detail-detail khas nautical (seperti jangkar) juga muncul di tas (yang berbentuk seperti ban penyelamat), pakaian. Yang paling mencolok, stocking putih dan sepatu sol ceper mendominasi 80 pakaian yang dihadirkan.

Karl Lagerfeld muncul pada akhir fashion show, dari bagian buritan, ditemani para model. Ia menyambut para pengunjung show untuk pesta di dek kapal. So chic. Simak detail-detail manis koleksi terbaru ini di halaman ini. Sudah siap berlayar?

 

 

Models board the #CHANELCruise liner for the finale of the 2018/19 show.

A post shared by CHANEL (@chanelofficial) on

Penulis: Stanley Dirgapradja

Sumber: Fimela.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya