Rumah Tangga Terlihat Adem Ayem, 7 Artis Wanita Ini Ternyata Diam-Diam Bercerai

Perceraian para artis ini sempat mengejutkan publik.

oleh Novita Ayuningtyas diperbarui 13 Jan 2023, 11:05 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2023, 11:05 WIB
Melody Prima pemain sinetron yang lama vakum kini umumkan resmi cerai (Foto: Instagram melodyprima)
Melody Prima pemain sinetron yang lama vakum kini umumkan resmi cerai (Foto: Instagram melodyprima)

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalani rumah tangga tentu saja tak selalu berjalan dengan mulus. Pasalnya, ada saja permasalahan yang harus dihadapi oleh suami istri.

Mungkin beberapa permasalahan dalam rumah tangga masih bisa dihadapai dengan baik. Sehingga hubungan suami istri tetap berjalan dengan harmonis. Namun, adapula yang memilih untuk bercerai karena permasalahan yang ada tak kunjung usai.

Tentu saja memilih untuk bercerai dalam sebuah pernikahan bukan perkara mudah. Terlebih bagi seorang publik figur yang berbagai kehidupannya selalu menarik perhatian netizen. Meski begitu, beberapa artis diketahui tak gemar mengumbar menganai kehidupan pribadi mereka. Hal ini pun membuat netizen kerap dikejutkan mengenai kabar perceraian artis yang dilakukan secara diam-diam. Terlebih lagi, pernikahan artis yang bersangkutan selalu terlihat adem ayem dan harmonis.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis wanita yang ternyata diam-diam telah bercerai hingga mengejutkan publik, Jumat (13/1/2023).


1. Laudya Cynthia Bella

8 Potret Terkini Laudya Cynthia Bella yang Makin Menawan dengan Gaya Hijab Syar’i
Padu padan gamis dan hijabnya yang anggun dan stylish kerap menarik perhatian. @laudyacynthiabella.

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya keduanya menikah secara diam-diam. Meski begitu, hubungan rumah tangga keduanya tetap terlihat harmonis dan kerap diunggah ke media sosial. Namun, baru dua tahun menikah, keretakkan rumah tangg Bella dan Emran pun menjadi perhatian.

Pasalnya, melalui akun Instagram, Bella terlihat menghapus seluruh fotonya bersama Engku Emran. Bahkan, tak lama setelah itu, Bella pun mengonfirmasi jika dirinya dan Engku Emran telah berpisah.


2. Alexandra Gottardo

Potret Alexandra Gottardo yang Makin Memesona
Hampir menyentuh kepala empat, pemilik nama lengkap Alexandra Ria Farista Gottardo ini justru terlihat awet muda. (FOTO: instagram.com/got_alex)

Aktris sekaligus model, Alexandra Gottardo juga mengejutkan publik terkait kabar perceraiannya dengan Arief Utama Waworuntu. Keduanya sendiri diketahui menikah pada 2016 lalu secara tertutup. Namun, baru dua tahun menikah, rupanya keduanya memutuskan untuk berpisah pada 2018. Akan tetapi berakhirnya rumah tangga Alexandra Gottardo dan Arief baru diketahui publik pada 2020 lalu.


3. Kirana Larasti

[Fimela] Kirana Larasati
Dengan brand sendiri, Kirana Larasti mengembangkan bisnisnya dengan menyediakan produk-produk yang dibutuhkan sekarang ini. Mengingat bidang usahanya menyediakan produk perawatan diri. (Instagram/kiranalarasati)

Pernikahan aktris Kirana Larasati dengan Tama Gandjar pada 2015 ini juga harus berakhir di meja hijau. Keduanya diketahui telah bercerai pada Juni 2017 lalu. Namun, perceraian keduanya baru diketahui publik setelahnya.


4. Titi Radjo Bintang

[Fimela] Titi Radjo Padmaja
Titi Radjo Padmaja saat hearing session lagu Flow (foto: Adrian Utama Putra)

Titi Radjo Bintang sebelumnya dikenal dengan Titi Sjuman yang diambil dari nama belakang suaminya saat menikah 2004 lalu. Namun, pada 2013 dirinya pun resmi memakai kembali namanya sebagai Titi Radjo Bintang. Rupanya hal ini dikarenakan keduanya telah resmi bercerai. Perceraian keduanya ini pun sempat mencuri perhatian publik. Pasalnya, sebelumnya keduanya kerap tampil mesra.


5. Feni Rose

Feni Rose awet muda di usia 49 tahun
Dibalik wajahnya yang terlihat kencang, Feni Rose rajin melakukan perawatan. (FOTO: instagram.com/fenirose/)

Presenter Feni Rose yang dikenal sebagai presenter acara gosip ini memang cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Bahkan, beberapa waktu lalu dirinya mengumumkan telah berpisah dari sang suami yang langsung menjadi sorotan netizen. Pasalnya, Feni Rose mengaku telah bercerai dengan sang suami sejak 2019 dan sama sekali tak tercium oleh publik. Terlebih, dirinya juga beberapa kali kedapatan masih tampil kompak saat sang anak menikah. Feni Rose sendiri memang sengaja menutupi kabar mengenai perceraiannya dari publik.


6. Wanda Hamidah

Inspirasi Makeup untuk Kondangan Ala Bangsawan dari Tamu Undangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Wanda Hamidah tampil simple dengan dress putih dan blazer batik. Makeup yang dikenakannya pun terbilang sederhana hanya menggunakan lipstik berwarna merah untuk kesan yang effortless. [instagram/wanda_hamidah]

Perceraian Wanda Hamidah dengan Cyril Raoul Hakim usai menjalani rumah tangga selama 12 tahun sempat menjadi sorotan. Keduanya resmi berpisah pada 2013 lalu, namun publik baru mengetahuinya beberapa waktu kemudian.

Tak sampai situ saja, pernikahan Wanda Hamidah dengan Daniel Patrick pada 2015 juga tak lepas dari sorotan. Keduanya pun terbilang jarang diterpa gosip miring. Namun pada 2019 diketahui pula jika keduanya telah bercerai secara diam-diam.


7. Melody Prima

Melody Prima pemain sinetron yang lama vakum kini umumkan resmi cerai (Foto: Instagram melodyprima)
Melody Prima pemain sinetron yang lama vakum kini umumkan resmi cerai (Foto: Instagram melodyprima)

Aktris Melody Prima menjadi sorotan publik karena mengungkapkan mengenai kabar rumah tangganya pada Kamis (12/1/2023). Selalu terlihat harmonis dan mesra, rupanya Melody Prima dan sang suami diam-diam telah bercerai. Wanita 28 tahun ini pun telah menghapus foto mesranya dengan Tommy Bagus Setiadi dalam akun Instagram. Pernikahan yang telah terjalin selama 6 tahun ini pun harus kandas karena adanya perselisihan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya