30 Kata Mutiara Ucapan Pernikahan, Manis Penuh Harapan

Beri ucapan manis untuk pasangan yang sedang berbahagia

oleh Anugerah Ayu Sendari diperbarui 20 Jun 2023, 09:20 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2023, 09:20 WIB
zodiak
ilustrasi menikah/copyright unsplash/Gades Photography

Liputan6.com, Jakarta Kata mutiara ucapan pernikahan dimaksudkan untuk datang dari hati, sebagai harapan dan doa. Pernikahan merupakan momen membahagiakan bagi tiap pasangan dan orang-orang di sekitarnya. Memberi ucapan selamat dengan kata mutiara ucapan pernikahan merupakan hal manis yang bisa kamu berikan. 

Tidak seperti banyak pesan lainnya, kata mutiara ucapan pernikahan didasarkan pada kenyataan bahwa pasangan tersebut memulai hidup baru bersama dan akan membutuhkan semua pesan baik yang bisa mereka dapatkan. Dengan menyampaikan kata mutiara ucapan pernikahan kamu akan turut berbagi kebahagiaan pada kedua pasangan.

Kata mutiara ucapan pernikahan ini bisa kamu sisipkan dalam hadiah pernikahan, pesan singkat, atau diutarakan langsung. Memberi kata mutiara ucapan pernikahan akan membuat pasangan merasakan cinta yang lebih mendalam. Berikut 30 kata mutiara ucapan pernikahan yang manis penuh harapan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (3/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kata mutiara ucapan pernikahan berisi harapan penuh cinta

pasangan menikah
ilustrasi pasangan menikah/Photo by Alvin Mahmudov on Unsplash

1. Ketika kita melihat dua hati yang telah bersatu, kita berdoa untuk persatuan mereka di sepanjang perjalanan cinta dan pengampunan ini seiring waktu. Salam hangat kami di hari yang penuh kegembiraan ini.

2. Pada hari istimewa ini kami berharap kedua teman kami masa depan yang cerah yang dipenuhi dengan sukacita dan kebahagiaan. Semoga semua berkat datang kepadamu. Kalian berdua pantas mendapatkan yang terbaik.

3. Selamat untuk pernikahan kalian. Semoga ikatan ini akan bertahan selamanya, dan jika itu berubah, semoga itu berubah menjadi lebih kuat dan lebih baik.

4. Momen penting ini menandai awal dari hidupmu bersama. Semoga perjalananmu menjadi bahagia yang penuh dengan kedamaian dan harmoni, sukacita dan tawa, romansa dan gairah. Semoga cinta abadi kalian menjadi permata mahkota yang mengikat semuanya. Selamat menempuh hidup baru!

5. Hal-hal baik terjadi pada orang baik, dan aku tidak mengenal dua orang yang lebih layak mendapatkan jenis cinta yang aku saksikan saat ini.Salam hangat dariku untuk salah satu pasangan terbaik yang pernah ada!


Kata mutiara ucapan pernikahan berisi pesan manis

menikah bayar di belakang
Ilustrasi./Copyright pexels.com/@matthew-rader

1. Tidak adan yang bisa lebih indah dari dua hati menjadi satu, dibimbing oleh perasaan terbesar di alam semesta? Happy Wedding!

2. "Pernikahan yang sukses membutuhkan jatuh cinta berkali-kali, selalu dengan orang yang sama."

3. "Ketika kamu menyadari bahwa kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan seseorang, kamu ingin sisa hidupmu dimulai sesegera mungkin.- Selamat memulai hidup baru"

4. "Kebahagiaan tertinggi di bumi adalah kebahagiaan pernikahan."

5. Semoga cintamu menjadi seperti bintang yang bersinar, mencerahkan bahkan saat-saat tergelap sekalipun.


Kata mutiara ucapan pernikahan penuh makna

menikah dengan duda
Ilustrasi./Copyright pexels.com/@ku3weddinghouse

1. "Menjadi sangat dicintai oleh seseorang memberimu kekuatan, sementara mencintai seseorang secara mendalam memberimu keberanian."- Lao Tzu

2. "Kepercayaan membuat semua hal menjadi mungkin. Cinta membuat semua hal menjadi mudah."

3. "Pernikahan yang baik adalah pernikahan yang memungkinkan perubahan dan pertumbuhan pada individu dan cara mereka mengekspresikan cinta mereka."- Pearl S. Buck

4. "Keindahan pernikahan tidak selalu terlihat sejak awal — melainkan ketika cinta tumbuh dan berkembang seiring waktu."

5. "Sungguh menakjubkan bagaimana suatu hari seseorang masuk ke dalam hidupmu, dan tiba-tiba, kamu tidak bisa mengingat bagaimana kamu hidup tanpa mereka."


Kata mutiara ucapan pernikahan dengan pesan bijak

Ilustrasi Menikah
Ilustrasi menikah (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

1. "Pernikahan yang hebat bukan saat pasangan yang sempurna terbentuk bersama. Justru ketika pasangan yang tidak sempurna belajar untuk menikmati perbedaan mereka. "

2. "Pernikahan bukan kata benda; itu kata kerja. Itu bukan sesuatu yang kamu dapatkan. Itu cara kamu mencintai pasanganmu setiap hari."

3. "Dua jiwa dengan satu pikiran; dua hati yang berdenyut sebagai satu.- Selamat Menikah"

4. "Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup ini, untuk mencintai dan dicintai."

5. "Cinta terdiri dari satu jiwa yang menghuni dua tubuh."


Kata mutiara ucapan pernikahan dalam Bahasa Inggris

Editor Says: Menikah Sesuai Tanggalan Gedung
Ilustrasi menikah. (inspiredbythis.com)

1. Wishing you joy, love, and happiness on your wedding day and as you begin your new life together

2. May the love you share today grow stronger as you grow old together.

3. May the love you feel for each other today grow ever stronger and more fulfilling as the years go by.

4. You have shared so much love and laughter over your years together, and I know there will be many more joyful moments to come. I wish you all the happiness that you deserve for your married life together.

5. On your rollercoaster ride through life together, may you high five at all the right places and support each other through every twist and turn.


Kata mutiara ucapan pernikahan menyentuh hati

Ilustrasi Menikah
Ilustrasi menikah (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

1. "Ketika cinta terasa seperti sihir, kamu menyebutnya takdir. Saat takdir berubah menjadi sebuah humor, kamu menyebutnya kejutan yang menyenangkan" - Serendipity

2. Cinta tidak menemukan seseorang untuk hidup bersama. Cinta menemukan seseorang yang kamu tidak bisa hidup tanpanya.

3. Tidak ada jarak terlalu jauh dan tidak ada waktu terlalu lama yang akan memisahkan dua kekasih sejati.

4. Cinta adalah permainan yang bisa dimainkan dua orang dan keduanya menang.

5. Mencintai dan dicintai adalah puncak kebahagiaan dan kekayaan. Semoga kalian tidak pernah melupakan harta berharga ini sepanjang hari bersama.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya