Lampaui 2,6 Juta Penonton, Pemain Kang Mak From Pee Mak Rayakan Nonton Bareng Tuna Netra

Merayakan pencapaian luar biasa, para pemain dan sutradara film Kang Mak From Pee Mak menggelar acara nonton bareng spesial bersama komunitas tunanetra sebagai bentuk apresiasi.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 27 Agu 2024, 11:49 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 11:49 WIB
Kang Mak From Pee Mak
Rigen siap pakai kostum tuyul dan Indra Jegel nazar pakai kostum kuntilanak lalu nongkrong di restoran Padang jika Kang Mak From Pee Mak 5 juta penonton. (Foto: Dok. Instagram @vinogbastian__)

Liputan6.com, Jakarta Jumlah penonton film Kang Mak From Pee Mak terus mengalami peningkatan yang signifikan. Dalam kurun waktu 10 hari penayangannya sejak 15 Agustus lalu, film horor komedi produksi Falcon Pictures ini berhasil menarik lebih dari 2,6 juta penonton.

Untuk merayakan pencapaian luar biasa ini, para pemain dan sutradara film Kang Mak From Pee Mak mengadakan acara nonton bareng spesial bersama komunitas tunanetra sebagai bentuk apresiasi. Selain itu, mereka juga menunaikan nazar yang sempat diucapkan oleh Rigen Rakelna.

Acara yang dilangsungkan di Cinepolis, The Park Pejaten, Jakarta Selatan ini dihadiri oleh sejumlah pemain seperti Vino G Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Rigen, Indra Jegel, penulis skenario Alim Sudio, serta sutradara Herwin Novianto. Intip keseruan mereka yang telah dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (27/08/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Sangat bersyukur

Para pemain film Kang Mak From Pee Maak (Instagram/falconpictures)
"Para aktor dalam film Kang Mak From Pee Maak (Instagram/falconpictures)"

Vino G Bastian, sebagai pemeran utama dalam film ini, mengungkapkan rasa syukur yang mendalam atas kesuksesan yang diraih oleh Kang Maak From Pee Mak. Ia berterima kasih atas antusiasme yang luar biasa dari para penonton.

"Kami sangat berterima kasih atas antusiasme penonton terhadap film 'Kang Mak From Pee Mak'. Kesuksesan ini tidak bisa lepas dari dukungan seluruh tim produksi dan tentunya para penonton setia. Acara nonton bareng dengan teman-teman tunanetra ini adalah bentuk apresiasi kami dan harapan kami agar bisa menginspirasi lebih banyak orang," ujar Vino G Bastian.

Sejalan dengan Vino, Indro Warkop juga merasakan kebahagiaan ketika karyanya dapat menghibur banyak orang. Rasanya sangat menyenangkan, sebagai seniman, ketika karya kita ditonton banyak orang, itulah kepuasan tersendiri. Jumlah 2,6 juta penonton adalah bonus dari Tuhan, jelas Indro Warkop.


2. Sampaikan nazar

Para pemain film Kang Mak From Pee Maak (Instagram/falconpictures)
"Para aktor dalam film Kang Mak From Pee Maak (Instagram/falconpictures)"

Di sisi lain, Rigen Rakelna tidak hanya menyampaikan rasa terima kasihnya atas pencapaian yang diraih. Komika ini juga memiliki nazar khusus jika film Kang Mak From Pee Mak yang dibintanginya berhasil menarik 5 juta penonton.

Rigen berencana mengenakan kostum tuyul sambil menyantap nasi padang di lokasi. "Oke, deal. Jika mencapai lima juta penonton, kita akan pakai baju karakter dan makan nasi padang di tempat," kata Rigen.

Kang Mak From Pee Mak adalah adaptasi dari film box office Thailand yang mulai tayang di bioskop pada 15 Agustus 2024. Film ini dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy, Tora Sudiro, Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen Rakelna, hingga Jirayut.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya