Di Iklan Calvin Klein, Model Doutzen Kroes Dipeluk Tanpa Busana

Pada iklan parfum Reveal For Him, Calvin Klein, model Doutzen Kroes dipeluk tanpa busana oleh aktor Charlie Hunnam.

oleh Bio In God Bless diperbarui 07 Sep 2014, 07:35 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2014, 07:35 WIB
Calvin Klein Reveal Perfume 0914
Foto: The Daily Mail

Liputan6.com, New York Label fesyen Calvin Klien yang didirikan oleh desainer Calvin Klein pada tahun 1968 kini meluncurkan varian parfum terbarunya. Setelah sebelumnya meluncurkan parfum Reveal For Her, Calvin Klein kemudian meluncurkan edisi pria dari parfum itu, yakni Reveal For Him.

Seperti dilansir dari The Daily Mail, Minggu (7/9/2014), iklan parfum ini dibintangi oleh model asal Belanda, Doutzen Kroes, dan aktor Inggris, Charlie Hunnam. Pada iklan Reveal For Him ini tampak Charlie tengah menatap ke depan sambil lengannya merangkul pinggang Kroes yang tidak mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya.

Ini bukan pertama kalinya Kroes dan Charlie dipasangkan dan berpose sensual dalam sebuah iklan. Pada iklan Reveal For Her, Kroes dan Charlie melakukan pose serupa. Perbedaannya adalah bahwa pada iklan Reveal For Her, Charlie lah yang tak berbusana.

Di iklan itu, Charlie tampak memegang pinggang Kroes dan ia tampak akan menciumnya. Sementara itu Kroes menatap ke depan dengan tangan kanan diletakkan pada pundak dan leher Charlie, sedang tangan kirinya menyentuh wajah Charlie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya