Jangan Buang Boks Bayi Tak Terpakai, Bisa Disulap Jadi Begini

Boks bayi dapat disulap jadi berbagai hal yang tetap berguna.

oleh Annabella Siahaan diperbarui 27 Apr 2016, 21:30 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2016, 21:30 WIB
Boks Bayi
Boks bayi dapat disulap jadi berbagai hal yang tetap berguna. Foto: Instagram @helenemalene.

Liputan6.com, Jakarta Hal yang sulit diakui oleh para orangtua adalah betapa cepatnya anak-anak mereka bertumbuh besar. Sepertinya baru kemarin Anda melihat anak Anda masih bayi dalam pelukan, dan kini ia sudah beranjak dewasa dan terlalu besar untuk Anda gendong. Di rumah pun pasti ada furnitur bekas anak yang tak lagi dapat dipakai.

Salah satu furnitur bekas anak yang masih dapat anak manfaatkan adalah boks bayi. Apakah boks bayi bekas anak Anda berada di garasi dan penuh debu? Atau jangan-jangan sudah Anda buang entah kemana? 

Dilansir dari situs Brightside pada Rabu (27/4/2016), ternyata furnitur bekas seperti boks bayi dapat disulap jadi berbagai hal yang berguna. Ada yang menyulapmya menjadi tempat duduk di taman yang cukup nyaman, ada juga yang memanfaatkan boks bayi bekas sebagai sudut main anak-anak dengan menambah bantal-bantal dan selimut. Meja kecil untuk anak-anak menggambar dan menulis juga bisa dihasilkan dari boks bayi bekas. Bahkan ada yang mengubah boks bayi menjadi tempat tidur yang dapat digunakan anak-anak yang berusia lebih besar. Kreatifitas para orangtua bisa jadi penghematan yang efektif.

Penasaran? Dirangkum dari beberapa akun dari Instagram, lihat cara kreatif orang-orang menyulap boks bayi menjadi sesuatu yang tetap fungsional dan menarik.

 

#outgrown#crib#cute#little#readingnook#child#toys#books#bed#childrenroom#fun#lovely#instapic#design#decor#doityourself#oldcrib#colours#happy#kidslove#creativeideas#

A photo posted by Creative Ideas And Solutios (@creative_ideas_and_solutions) on

 

 
 

#upcycle #oldcrib #chalkboard

A photo posted by Rebeca (@blackpearlupcycled) on

 

Annabelle's crib... Recycled. #storagesolutions #diy #oldcrib

A photo posted by Amber Schaffer (@rebmarose27) on

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya