Event Organizer Gelar 2 Pameran Sekaligus di April 2022

Pameran Jakarta Mega Wedding Festival sendiri sudah berjalan selama 16 tahun yang setiap tahunnya 4 kali event.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Apr 2022, 23:12 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2022, 18:19 WIB
Event Organizer Gelar 2 Pameran Sekaligus di April 2022
Event Organizer Gelar 2 Pameran Sekaligus di April 2022. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Situasi pandemi yang kian membaik membuat sejumlah acara dan pameran kembali digelar. Event organizer pun semakin aktif membuat beragam acara.  Melanjutkan kesuksesan ajang pameran sebelumnya, Cantik selaku Professional Exhibition and Event Organizer terkemuka di Indonesia kembali menyelenggarakan pameran, kali ini acara Jakarta Mega Wedding Festival dan Baby Mama & Toys Festival 2022.

Hadirnya dua pameran ini akan dibuka untuk umum mulai tanggal 15 - 17 April 2022 di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Menurut Febryanto Nursalim selaku Manager Marketing Cantik untuk tahun ini tema yang yang diangkat dari pameran Jakarta Mega Wedding Festival yakni “Make Your Dream Wedding Come True”, yang memiliki makna agar calon pengantin yang kebanyakan dari kaum millennials ini dapat merealisasikan pernikahan impiannya menjadi nyata.

"Kami juga menghadirkan berbagai vendor kebutuhan wedding ternama untuk membantu mewujudkan pernikanan impian setiap pasangan," kata Febryanto Nursalim dalam konferensi pers di Jakarta , Minggu, 10 April 2022.

Lebih dari 90 vendor pernikahan turut memeriahkan pameran ini, diantaranya termasuk dalam kategori cincin pernikahan, hotel/venue, bridal, catering, dekorasi, honeymoon. Adapun para vendor tersebut seperti, Cantik Photo Bridal, Yohanes Bridal, Wong Hang Tailor, Discovery Ancol, Luminor Hotel, Evlin Decoration, Fendi Wedding Car dan Vendor Jewerly ternama di Jakarta serta masih banyak lagi berbagai vendor wedding lainnya yang turut meramaikan.

"Pameran Jakarta Mega Wedding Festival sendiri sudah berjalan selama 16 tahun yang setiap tahunnya 4 kali event. Kami meyakini penyelenggaraan Jakarta Mega Wedding Festival akan menjadi salah satu faktor penting dalam mendorong pencapaian bisnis untuk pelaku di industri wedding, maka dari itu kami menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 10.000 pasang pengantin," tutur Febryanto.

Febryanto menambahkan, Cantik Exhibition & Event Organizer dalam waktu bersamaan juga menggelar pameran lainnya yakni Baby Mama & Toys Festival 2022. Dimana dengan mengakat tema “Penuhi Kebutuhan Lebaran si Kecil”.

"Baby Mama & Toys Festival sudah berjalan ke-4 kalinya, menghadirkan berbagai produk kebutuhan ibu dan bayi dan mainan anak. Nantinya akan ada promo menarik yang akan ditawarkan bagi pengunjung untuk menyambut hari raya Idul Fitri ini," kata Febryanto Nursalim.

Terkait target pengunjung pameran Baby Mama & Toys Festival , ia mengatakan lebih kurang sebanyak 25.000 pengunjung. Dengan didukung 50 merek ternama termasuk supplier terbesar di bidang industri maternity, baby & kids yakni, Mooimom, Mustela, Farlin, Dialogue Group, Kuma Kuma, Birds & Bees, Bonbon Baby, MS Glow Kids, PT. Mandiri Mainan Indonesia dan PT. Jaya Makmur Indonesia.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Promo Menarik

Event Organizer Gelar 2 Pameran Sekaligus di April 2022
Event Organizer Gelar 2 Pameran Sekaligus di April 2022. foto: istimewa

Dalam kesempatan ini, General Manager Cantik Exhibition & Event Organizer Odetta Felisha menjelaskan, nantinya akan ada acara live sale yang diadakan setiap harinya.  "Dimana nantinya barang-barang akan dijual mulai dari Rp100.000,- ," kata Odetta Felisha.

"Untuk Baby Mama & Toys Festival tahun ini cukup berbeda, kami sangat terbuka untuk mendorong pengunjung direct consumer khususnya pelaku bisnis yang ingin B2C ataupun B2B, dan ini kesempatan luas untuk bertransaksi mencari supplier untuk menemukan peluang bisnis baru ataupun ingin mengembangkan bisnisnya lebih besar," tutur Odetta.

Rangkaian promo menarik dalam Pameran Jakarta Mega Wedding Festival dan Baby Mama & Toys Festival 2022.  Pameran Jakarta Mega Wedding Festival dan Baby Mama & Toys Festival 2022, pihak penyelenggara telah menyiapkan Grandprize bagi yang bertransaksi di pameran.

Dengan hanya bertransaksi Rp250.000,- dan berlaku kelipatan akan berkesempatan untuk mengikuti Grandprize. “Kami juga menyiapkan 1.000 hadiah langsung di masing- masing event untuk pengunjung yang bertransaksi," jelasnya.

Pengunjung pameran dapat membeli tiket melalui website BBO.co.id atau dapat dibeli onsite saat berlangsungnya event. Untuk Pameran Jakarta Mega Wedding Festival harga tiket Rp25.000,- untuk 3 hari, dan harga tiket pameran Baby Mama & Toys Festival seharga Rp25.000,-/hari.

Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya