KPK Periksa Artis Aima Diaz Terkait Pencucian Uang Wawan

Artis bernama lengkap Aima Mawaddah Warrahmah itu sudah tiba di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (4/4/2014), sekitar pukul 09.45 WIB.

oleh Oscar Ferri diperbarui 04 Apr 2014, 11:40 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2014, 11:40 WIB
Jika Terima Gratifikasi, KPK: Caleg Jadi 'Anggota Dewan' Guntur
Para caleg hanya diperbolehkan menggunakan uang pribadi dan dari partainya untuk berkampanye.

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih mendalami kasus dugaan pencucian uang yang dilakukan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Terkait itu, penyidik KPK diketahui memeriksa artis Aima Diaz.

Artis bernama lengkap Aima Mawaddah Warrahmah itu sudah tiba di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (4/4/2014), sekitar pukul 09.45 WIB. Namun begitu, nama Aima tidak tertera dalam jadwal pemeriksaan penyidik yang dirilis hari ini.

Mengenakan baju putih dan berkacamata, Aima yang sempat tidak diketahui kedatangannya, terlihat didampingi seorang laki-laki. Dia tidak berkomentar sama sekali, tapi justru lelaki yang tidak diketahui namanya itu yang berkomentar sedikit.

"Cuma mau diklarifikasi saja," ujar laki-laki yang mendampingi Aima.

Pria itu juga tidak menjelaskan rinci soal pemeriksaan hari ini. Terutama terkait kasus dugaan pencucian uang Wawan. Bahkan, dia sempat marah-marah saat para awak media berusaha mengambil gambar Aima Diaz.

Penyidik KPK memang sudah memeriksa sejumlah artis terkait dugaan pencucian uang yang dilakukan Wawan. Sebut saja Jennifer Dunn, Catherine Wilson, dan Rebecca Hausman. Bahkan mobil milik Catherine dan Jennifer Dunn juga sudah disita KPK karena diduga merupakan pemberian suami Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Dyani itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya