Belasan Rumah Semi Permanen di Mangga Dua Ludes Terbakar

Belasan rumah semi permanen, tak jauh dari perlintasan rel ereta api Mangga Dua Pademangan, Jakarta Utara, ludes terbakar.

oleh Tim Liputan 6 SCTV diperbarui 07 Apr 2014, 19:19 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2014, 19:19 WIB
Kebakaran Di Mangga Dua
Dalam waktu singkat api berkobar menghanguskan bangunan rumah semi permanen, hembusan angin menyebabkan api terus membesar.

Liputan6.com, Jakarta - Belasan rumah semi permanen, tak jauh dari perlintasan rel ereta api Mangga Dua Pademangan, Jakarta Utara, ludes terbakar.

Seperti yang ditayangkan oleh Liputan 6 Petang SCTV, Senin (7/4/2014) siang, hembusan angin yang cukup kencang menyebabkan api terus membesar dan dengan cepat menjalar ke bangunan-bangunan di sekitarnya.

Akhirnya 19 rumah yang berada di lokasi ini habis ludes terbakar. Melihat kejadian ini, sejumlah korban kebakaran histeris mendapati tempat tinggal mereka rata dengan tanah.

Api yang diduga akibat korsleting listrik dari salah satu rumah warga ini akhirnya berhasil dijinakkan setelah 13 unit kendaraan pemadam kebakaran dikerahkan. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kali ini, namun kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah. (Raden Trimutia Hatta)

Lihat juga:
[VIDEO] Wilfrida Soik Bebas dari Hukuman Mati
Gangguan Jiwa, TKI Wilfrida Bebas dari Hukuman Mati di Malaysia
[VIDEO] Perbaikan Rel Akibat Longsor Tasikmalaya Berlanjut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya