VIDEO: Menguak Kematian Mirna, Polisi Bongkar CCTV Cafe Olivier

Selain CCTV, polisi juga memeriksa rekaman transaksi pembelian kopi oleh rekan Mirna, Jessica.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Jan 2016, 13:46 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2016, 13:46 WIB
VIDEO: Menguak Kamatian Mirna, Polisi Bongkar CCTV Cafe Oliver
Selain CCTV, Polisi juga memeriksa rekaman transaksi pembelian kopi oleh rekan Jessica,

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih membutuhkan waktu untuk menguak tabir kematian Wayan Mirna Salihin. Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) di Cafe Olivier, Grand Indonesia, puluhan adegan prarekonstruksi, serta pemeriksaan intensif pegawai kafe menunjukkan titik terang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (13/1/2016), tak hanya memastikan ada kandungan zat sianida mematikan dalam kopi yang diteguk Mirna, polisi telah membongkar isi CCTV Cafe Olivier.

Selain CCTV, Polisi juga memeriksa rekaman transaksi pembelian kopi oleh Jessica, rekan Mirna yang datang lebih dulu dan memesan kopi untuknya.

Atas peran sentralnya dalam peristiwa kematian Mirna, polisi menggeledah rumah Jessica dan menyita sejumlah barang bukti penting.

Wayan Mirna Salihin pergi begitu cepat dalam hitungan menit. Nyawa pengarah seni berusia 27 tahun itu melayang. Suami dan keluarganya kini menanti terkuaknya misteri kematian Mirna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya