Suara Mirip Tembakan Terdengar 5 Menit di Rumah Pondok Indah

Sebelum terdengar suara mirip tembakan, polisi juga berusaha berkomunikasi dengan penyandera.

oleh Oscar Ferri diperbarui 03 Sep 2016, 14:23 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2016, 14:23 WIB
20160903-sandera-jakarta-pondok indah
Penembak jitu bersiaga di atas rumah yang menjadi lokasi perampokan dan penyanderaan di Pondok Indah, Jakarta Selatan. (Liputan6.com/Oscar Ferri)

Liputan6.com, Jakarta Terdengar suara mirip tembakan yang berasal dari dalam rumah di Pondok Indah yang jadi lokasi penyanderaan.

Suara tembakan itu terdengar hanya dalam durasi 5 menit. Kemudian polisi berhasil masuk ke dalam rumah mewah yang beralamat di 17, Jalan Bukit Hijau VII, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2016) sore.

Tak lama kemudian, lima orang yang diduga sandera dari sebuah rumah mewah di Jalan Bukit Hijau 9, Pondok Indah, Jakarta Selatan akhirnya berhasil dibebaskan. 

Pantauan di lapangan, terlihat seorang perempuan berbaju merah dengan menggendong anak keluar dari rumah tersebut dengan dikawal orang anggota polisi. Selain, perempuan tersebut terlihat satu perempuan lainnya berbaju hitam  berkaca mata.

Kedua perempuan itu langsung masuk kedalam mobil polisi. 

Selain itu, terlihat orang pria orang dewasa dan seorang lagi berbaju putih juga mendapat pengawalan dari pihak kepolisian.  Dengan pengawalan polisi bersenjata lengkap, mereka digiring masuk kedalam mobil polisi yang telah bersiaga.

Belum diketahui bagaimana nasib para penyandera yang masih berada didalam rumah tersebut. Namun, berdasarkan informasi, sempat terdengar suara tembakan dari dalam rumah sebelum empat orang yang diketahui sebagai pembantu dirumah tersebut bebas. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya