Jangan Menyerah, Lagu untuk Ahok dari Anak-Anak Difabel

Anak-anak tunanetra itu, bersedih atas kasus yang saat ini menjerat Ahok.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 16 Des 2016, 06:05 WIB
Diterbitkan 16 Des 2016, 06:05 WIB
 Anak-anak difabel bernyanyi untuk Ahok
Anak-anak difabel bernyanyi untuk Ahok

Liputan6.com, Jakarta - Anak-anak berkebutuhan khusus dari Yayasan Bakti Luhur mendatangi Rumah Lembang untuk memberikan dukungan pada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Anak-anak itu, bersedih atas kasus yang saat ini menjerat Ahok. Mereka pun menghibur Ahok dengan menyanyikan lagi "Jangan Menyerah". Ahok pun tampak tertegun saat salah satu anak tunanetra memimpin anak lain menyanyikan lagu tersebut dengan khidmat.

"Tak ada manusia yang terlahir sempurana," begitu kutipan lagu yang dinyanyikan anak-anak difabel itu di Rumah Lembang, Kamis 15 Desember 2016.

Menurut salah satu pengurus yayasan, anak-anak itu ikut menangis ketika Ahok menangis saat membacakan nota keberatan di persidangan. Anak-anak itu pun meminta pengurus yayasan mencari cara untuk bertemu langsung dengan cagub DKI Jakarta nomor urut 2 itu.

"Waktu tanggal 13 (sidang pertama Ahok) kemarin, walaupun mereka tidak melihat, tidak mendengar, tapi saat Bapak menangis, mereka ikut menangis juga. Saya cari tahu bagaimana caranya bertemu dengan Bapak (Ahok). Akhirnya kita semua bertemu Bapak di sini," kata pengurus Yayasan Bakti Luhur kepada Ahok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya