Amien Rais: Anies-Sandi Harus Urus Jakarta, Jangan Jadi Presiden

Pesan tersebut menurut Amien senada dengan perkataan yang pernah diucap oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

oleh Nanda Perdana Putra diperbarui 03 Mei 2017, 22:28 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2017, 22:28 WIB
Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar evaluasi Pilkada DKI 2017 bersama Anies Baswedan-Sandiaga Uno.
Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar evaluasi Pilkada DKI 2017 bersama Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (Liputan6.com/Nanda Perdana Putra)

Liputan6.com, Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar evaluasi Pilkada DKI 2017 bersama Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Dalam kesempatan itu, Ketua Majelis Kehormatan PAN Amien Rais berpesan agar pasangan tersebut fokus mengurus Jakarta.

"Kita harus dukung betul-betul supaya dua pria ini dalam lima tahun bisa mengurus Jakarta dengan baik. Jangan jadi presiden dulu," tutur Amien Rais di Kantor DPP PAN, Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2017) malam.

Pesan tersebut menurut Amien senada dengan perkataan yang pernah diucap oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Untuk itu, dia serius meminta Anies-Sandi jangan sampai tergiur dengan jabatan Presiden sebelum selesai 5 tahun memimpin Ibu Kota.

"Kata Pak JK, kalau belum tuntas jadi gubernur sudah jadi Presiden, hancur negara kita," jelas dia.

Menyelesaikan amanah sesuai waktunya menurut Amien merupakan bentuk rasa syukur kepada Sang Pencipta. Jika rasa syukur itu disampaikan, maka tentu kenikmatan akan semakin ditambah.

"Setelah jadi gubernur lima tahun dan sukses, mungkin kita dukung kembali. Jadi etos kerja itu, kita telah berhasil, boleh istirahat sebentar, tarik nafas panjang, baru kerja kembali," pungkas Amien.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya