Tim Sinkronisasi Beberkan Program 100 Hari Anies - Sandi

Tiga program itu dibeberkan tim sinkronisasi Anies - Sandiaga di depan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Balai Kota Jakarta.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 02 Jun 2017, 13:16 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2017, 13:16 WIB
Pilkada DKI 2017
Cagub dan Cawagub DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno memberi ketarangan di kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta, Rabu (19/4). Anies-Sandi datangi kantor DPP untul rayakan kemenangan hitung cepat suara Pilkada DKI. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta - Tim sinkronisasi Gubernur - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan - Sandiaga Uno, menyampaikan tiga program yang akan dikerjakan pasangan itu selama 100 hari pertama.

Tiga program itu dibeberkan tim sinkronisasi di depan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Balai Kota Jakarta.

"Yang paling utama saya kira di hari pertama Pak Anies dan Sandi adalah mendorong rekonsiliasi, mendorong supaya ada komunikasi dengan banyak pihak, membuat suasana lebih kondusif," kata Ketua tim sinkronisasi Sudirman Said di Balai Kota Jakarta, Jumat (2/6/2017).

Program kedua, lanjut dia, yaitu menjalin komunikasi dengan masyarakat yang sempat terpecah belah saat Pilkada DKI 2017. Rekonsiliasi itu akan digelar di kecamatan-kecamatan seluruh Jakarta.

"Bikin town hall di seluruh kecamatan untuk membuat pertemuan dengan masyarakat supaya suhu sosial membaik dan bisa membangun sama-sama," ujar Sudirman.

Selain menemui masyarakat, Anies - Sandi akan menemui seluruh mantan gubernur-wakil gubernur, tokoh masyarakat, dan pimpinan partai politik.

"Juga akan membentuk forum Gubernur-Wakil Gubernur DKI sebagai wadah komunikasi berkelanjutan," ucap Sudirman. Selanjutnya, Anies-Sandi akan mendorong forum kerukunan umat beragama dan membuat kegiatan terkait hal itu.

Program ketiga yang akan dilaksanakan Anies - Sandiaga pada 100 hari pertama adalah program One Kecamatan One Centre of Entrepreneurship (OK OCE) dan integrasi transportasi.

 

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya