Ryan Thamrin Meninggal, Ucapan Belasungkawa Mengalir di Medsos

Presenter Dokter Oz Indonesia, Ryan Thamrin, meninggal dunia pukul 03.30 WIB

oleh Rita Ayuningtyas diperbarui 04 Agu 2017, 10:23 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2017, 10:23 WIB
Ryan Thamrin
Aksi Ryan Thamrin saat memberikan inspirasi kepada anak-anak murid sekolah dasar SDN Tegal Parang 01, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Dokter Oz Indonesia, Ryan Thamrin, meninggal dunia pukul 03.30 WIB, Jumat (4/8/2017). Ryan Thamrin membuat gebrakan di dunia kedokteran karena aksinya membawakan acara Dr Oz Indonesia. Ryan yang muda dan tampan menyampaikan pengetahuan umum tentang kedokteran di televisi secara ringan.

Kepiawaiannya itu mendapat sambutan positif dari warga. Alhasil, kabar duka tentangnya mengejutkan sejumlah penggemarnya.

Ucapan belasungkawa mengalir di akun Instagram Ryan Thamrin, @dr_ryanthamrin.

"Innalillahiwainnilaihi rojiun... semoga Allah mengampuni dosa2nya. Semoga semuabilmu bermanfaat yg pernah beliau share menjadi ladang amal. I'm gonna miss u dokter," tulis akun yanti_herman, seperti Liputan6.com kutip di Jakarta, Jumat.

"Adhomallahu ajrokk.. husnul khotimah insyaallah dokkk... smoga ilmumu selalu mengalirkan pahala untuk akhiratmuu," tulis akun @zulfaelbie.

"Rest in peace dr. Ganteng bahagia di surga allah. Amin ya rabb..," tulis akun yang lain, @tiwifauzie23.

Seperti diketahui, dokter Ryan Thamrin meninggal dunia karena sakit. Abang Jakarta 2003 itu sakit sudah sejak lama. Setelah sakit, dia memutuskan untuk kembali ke kampung halaman di Pekanbaru hingga akhirnya mengembuskan napas terakhir.

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya