Klaim Aset Daerah, 2 Pejabat di Bengkulu Utara Saling Pukul

Keributan antara dua pejabat di pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara terjadi saat rapat yang dipimpin Asisten III Bupati.

oleh Rita Ayuningtyas diperbarui 12 Apr 2018, 04:45 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2018, 04:45 WIB

Fokus, Bengkulu - Keributan terjadi saat dua pejabat daerah Bengkulu terjadi karena saling klaim aset daerah. Mereka kemudian terlibat baku hantam.

Pascakeributan, Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara, Kalman Darmawi, dibawa ke rumah sakit. Kalman menderita luka lebam setelah terlibat adu jotos dengan pejabat Dinas Pemuda dan Olah Raga, Bari Oktari.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (12/4/2018), keributan antara dua pejabat di pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara terjadi saat rapat yang dipimpin Asisten III Bupati.

Keributan dipicu pembangunan panggung di Alun-Alun Rajo Malim Paduko dengan anggaran sebesar Rp 600 juta. Dinas Pariwisata bersikukukuh, meski alun-alun telah menjadi kewenangan Dispora, namun harus dikembalikan terlebih dahulu kepada Dinas Pariwisata. Karena sebelumnya menyatu dengan Dinas Pemuda dan Olah Raga.

Pasca keributan, upaya mediasi antara keduanya tidak membuahkan hasil. Bahkan, perseteruan terus berlanjut hingga ke ranah hukum.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya