Darurat Miras Oplosan, Pemeriksaan Pelabuhan Ketapang Ditingkatkan

Aparat kepolisian perketat pemeriksaan di Pelabuhan Ketabang, Banyuwangi, Jawa Timur, untuk memberantas peredaran minuman keras oplosan.

oleh Maria Flora diperbarui 23 Apr 2018, 12:25 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2018, 12:25 WIB

Patroli, Banyuwangi - Operasi pemberantasan peredaran minuman keras (miras) oplosan terus dilakukan aparat kepolisian di berbagai daerah. Di Banyuwangi, Jawa Timur, pemeriksaan di Pelabuhan Ketapang ditingkatkan.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (23/4/2018), anjing pelacak ikut dikerahkan aparat kepolisian dalam razia yang digelar di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu malam, 22 April 2018.

Seluruh kendaraan yang akan menyeberang ke Pulau Bali dan sebaliknya diperiksa dengan teliti. Polisi juga memeriksa kelengkapan dokumen kendaraan.  

Tiga jam pemeriksaan miras oplosan digelar, polisi berhasil menyita tiga botol arak Bali yang akan dibawa ke Surabaya. Polisi juga menyita daging babi tanpa dokumen seberat 500 kilogram.  

"Kegiatan ini secara berkala kita lakukan per hari, per minggu. Pada hari-hari tertentu, kami juga tingkatkan pemeriksaan," ujar Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adiryawarman.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya