Ahok Janji Ungkap Kisah Hidupnya Selama di Penjara

Ahok mengaku tidak bisa menyanyi.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Jan 2019, 15:38 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2019, 15:38 WIB
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok
Vlog pertama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok usai bebas dari penjara. (Youtube: Panggil Saya BTP)

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengunggah video blog (vlog) pertamanya di akun youtube resminya, Panggil Saya BTP.

Dalam video tersebut, dia berjanji akan mengunggah video latihan band bersama dengan kerabat dan narapidana lainnya ke aplikasi berbasisi video itu. Namun dengan satu syarat, akun youtube miliknya harus banyak yang subscribe

"Kalau banyak yang subscribe, suka. Mau nonton, Papa mau kasih upload yang latihan nyanyi teman penjara," kata Ahok seperti yang dikutip Liputan6.com dari video blog 'BTP VLOG #1 - PULANG', Jumat (25/1/2019). 

Mantan narapidana kasus penodaan agama ini mengaku tidak bisa menyanyi. Namun, selama menjalani masa penahanan di Mako Brimob, dia malah melakukan kegiatan tersebut.

"Padahal enggak bisa nyanyi, di sini (Mako Brimob) malah belajar nyanyi," katanya mengungkapkan.

Vlog Ahok itu hingga kini telah ditonton 20 ribu orang dan mendapat 15 ribu like. Subscriber akunnya sendiri telah mencapai angka 56 ribu sehari setelah video itu terbit. (Rifqi Aufal Sutisna)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya