Bupati Bogor Ade Yasin Positif Covid-19

Bupati Bogor Ade Yasin mengingatkan masyarakat khususnya di Kabupaten Bogor bahwa Covid-19 bisa menular kepada siapa saja.

oleh Achmad Sudarno diperbarui 18 Nov 2020, 11:00 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2020, 10:59 WIB
Bupati Bogor Ade Yasin
Bupati Bogor Ade Yasin saat inspeksi stasiun saat PSBB. (Liputan6.com/Achmad Sudarno)

Liputan6.com, Jakarta - Bupati Bogor Ade Yasin terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini, Ade Yasin tengah menjalani isolasi.

"Di tengah padatnya aktivitas yang saya jalani, saya rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan swab test. Dan hasil terakhir, saya dinyatakan positif Covid-19," ujar Ade Yasin dalam keterangan tertulis, Rabu (18/11/2020).

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Kabupaten Bogor agar dia segera pulih sehingga bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasa.

"Tak lupa saya pun mendoakan kepada seluruh warga Kabupaten Bogor agar selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19," kata dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Minta warga patuhi protokol kesehatan

Ade mengingatkan masyarakat khususnya di Kabupaten Bogor bahwa Covid-19 bisa menular kepada siapa saja. Karena itu, ia meminta warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun

"Perkuat juga daya tahan atau imunitas tubuh kita agar terhindar dari penularan Covid-19," ucap dia.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya