Bupati H.Lanosin Terima Pin Emas dari Kapolda Sumsel di HUT Bhayangkara ke-77

Bupati OKU Timur H. Lanosin mengikuti upacara dan syukuran HUT Bhayangkara ke-77 yang berlangsung di halaman Griya Agung Kota Palembang, Sumatera Selatan.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 02 Jul 2023, 12:19 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2023, 12:19 WIB
HUT Bhayangkara ke-77, Bupati H.Lanosin Harap Pemkab Oku Timur & Polri Terus Sinergi Menuju Indonesia Maju
Bupati OKU Timur H. Lanosin menerima pin Emas dari Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Liputan6.com, Palembang Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, mulai dari Mabes Polri, Polda Polres sampai Polsek melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara.

Sebagai kepala daerah, Bupati OKU Timur H. Lanosin turut mengikuti upacara dan syukuran HUT Bhayangkara ke-77 yang berlangsung di halaman Griya Agung Kota Palembang, Sumatera Selatan. Pada kesempatan itu, H. Lanosin turut menerima pin Emas dari Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Bupati OKU Timur H. Lanosin
Bupati OKU Timur H. Lanosin di acara upacara dan syukuran HUT Bhayangkara ke-77 yang berlangsung di halaman Griya Agung Sumatera Selatan, Sabtu, (1/7).

"Saya ucapkan terima kasih atas kemitraan antara polri dan Pemkab OKU Timur selama ini yang terjalin baik, terkhusus Polres OKU Timur selama ini telah banyak membantu kegiatan pembangunan yang terjalin dalam bingkai mensejahterakan masyarakat. Salah satu instrumennya yaitu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat OKU Timur," tulis H. Lanosin di akun instagram @lanosin78.

Bupati OKU Timur H.Lanosin
Bupati OKU Timur H. Lanosin di acara upacara dan syukuran HUT Bhayangkara ke-77 yang berlangsung di halaman Griya Agung Sumatera Selatan, Sabtu, (1/7).

Di HUT Bhayangkara ke-77 ini, H. Lanosin menyampaikan harapannya agar Pemkab OKU Timur bersama TNI-POLRI terus bersinergi, termasuk dalam menghadapi Pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang.

"Harapan kita semua kedepan, Pemkab OKU Timur bersama TNI-POLRI terus bersinergi dalam menghadapi Pesta Demokrasi 2024," sebut H. Lanosin.

Dalam caption di akun instagram, H. Lanosin mengucapkan "Selamat HUT Bhayangkara ke-77 “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”. POLRI PRESISI sendiri merupakan abreviasi dari PREdiktif, responSIbilitas, dan transparanSI berkeadilan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya