Dinamis dan Minimalis, Jasaraharja Putera Tampilkan Wajah Baru

Direktur Utama PT Jasaraharja Putera, Abdul Haris memastikan, pihaknya terus meningkatkan branding perusahaan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 29 Des 2023, 09:48 WIB
Diterbitkan 27 Des 2023, 19:00 WIB
PT Jasaraharja Putera (Istimewa)
PT Jasaraharja Putera (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Utama PT Jasaraharja Putera, Abdul Haris memastikan, pihaknya terus meningkatkan branding perusahaan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat. Salah satunya dengan melaksanakan penetrasi branding dan perubahan logo pada tahun ini dan pembuatan jingle perusahaan.

“Logo dengan semangat melayani dan mengusung konsep family brand PT Jasaraharja Putera memiliki wajah baru yang lebih dinamis dan minimalis,” kata Abdul Haris dalam keterangan pers diterima, Jumat (29/12/2023).

Abdul Haris menjelaskan, logogram Jasaraharja Putera digambarkan dalam bentuk lingkaran yang berarti kebulatan tekad yang terlihat dari bentuknya secara keseluruhan. Kemudian, batik parang merupakan gambar utama yang menyatakan pengabdian.

“Beberapa arti warna dalam logo antara lain, Warna Putih Dalam mewujudkan visi perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik, logo menggunakan warna put yang menggambarkan kesucian dan keterbukaan,” ungkap Abdul Haris.

Abdul Haris melanjutkan, terlait Warna Biru menandakan pengabdian perusahaan kepada masyarakat untuk menjalankan tugas, logo berwarna biru juga menggambarkan keteguhan serta kesetiaan agar dapat tercapai misi 'Catur Bakti Ekakarsa'.

“Warna Abu-abu tua Dalam mengayomi masyarakat saat menjalankan tugas, logo menggunakan warna abu-abu tua untuk menggambarkan kejujuran, semangat pembaharuan melalui digitalisasi semua lini,” jelas Abdul Haris.

Abdul Haris mengungkap konsep dari logotype menggambarkan kerendahan hati, dinamis serta modern di era digital. Oleh karena itu, hal ini dapat diwakili ole siklus determinasi.

“Selain itu untuk memperluas dan memberikan panduan dalam penggunaan logo perusahaan, PT Jasaraharja Putera juga meluncurkan Jasaraharja Putera Brand Guideline yang dapat diakses melalui website PT Jasaraharja Putera,” tandas Abdul Haris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penyegaran

Sebagai informasi, perubahan branding merupakan bentuk penyegaran dan penguatan branding perusahaan untuk mempertegas posisinya sebagai perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia sesuai dengan visi perusahaan.

Selain itu di era kecangihan teknologi serta banyaknya jalur komunikasi, PT Jasaraharja Putera juga meluncurkan Jingle perusahaan dengan judul “Today for Tomorrow” yang kini dapat dinikmati di aplikasi spotify.

Diketahui, jinglle ini bertemakan semangat melayani dan memiliki makna yang mendalam terkait dengan tindakan kita, pesan utama dalam jingle ini adalah apapun tindakan atau keputusan kita hari ini akan berdampak pada kita di hari nanti.

Infografis Bisnis Game di Indonesia (Liputan6.com/Deisy Rika)
Infografis Bisnis Game di Indonesia (Liputan6.com/Deisy Rika)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya