Ahmad Dhani Hadiri Pemakaman Roby Korban Lancer Maut Dul

Dengan mengenakan kemeja hitam dan celana hitam, musisi kondang Ahmad Dhani menghadiri pemakaman Roby. Ayah Dul ini memanjatkan doa.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 14 Sep 2013, 14:01 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2013, 14:01 WIB
dhani-makam-130914b.jpg
Dengan mengenakan kemeja hitam dan celana hitam, musisi kondang Ahmad Dhani menghadiri pemakaman Roby (35). Ayah tersangka kecelakaan maut Tol Jagorawi AQJ (13) alias Dul ini memanjatkan doa.

Dhani tiba di TPU Pondok Kelapa, Malaka, Jakarta Timur, pukul 12.18 WIB, Sabtu (14/9/2013). Begitu turun dari mobil Toyota Alphard miliknya, Dhani langsung mendatangi anak Roby, Alif Muhamad Belvas (11). Kemudian Dhani menuju pemakaman Roby untuk memanjatkan doa.

Usai berdoa, Dhani mengajak berbincang anak dan istri korban, Ade Natra Tilofa (34), menanyakan terakhir kali mereka bertemu dengan sang ayah.

"Kapan terakhir ketemu Papah?" tanya Dhani.

"3 Hari lalu waktu di rumah sakit," jawab Alif.

Pertanyaan serupa diajukan Dhani kepada mantan istri Roby yang sudah bercerai 10 tahun lalu. "Sebulan lalu terakhir kali," sahutnya.

"Saya nikah tahun 2001. Alif anak satu-satunya. Dengan suami baru, saya belum punya anak. Sama keluarga Mas Roby, saya dan Alif baik-baik aja, cuman dah lama nggak ketemu aja," tuturnya kepada pentolan band Triad itu.

Sedangkan istri Roby menuturkan, saat ini Alif tinggal bersama dirinya dan ayah angkatnya di Jalan Dewi Sartika No.15, tepatnya dekat Masjid Bendungan Kodam.

Roby menjadi korban ke-7 yang meninggal akibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi. Pada Minggu 8 September dini hari, mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya