Penyiram Air Keras Mantan Pacar, Kabur saat Digerebek

Saat polisi mendatangi rumah pelaku bersama keluarga korban, Riki, penyiram air keras mahasiswi Binus sudah tidak ada di rumahnya.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 10 Okt 2013, 16:40 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2013, 16:40 WIB
pelaku-siramairkeras-131006b.jpg
Pelaku penyiraman air keras kepada LD, Riki Halim kini menjadi buronan Polsek Palmerah, Jakarta Barat. Namun, pelaku yang juga mantan pacar korban itu sudah kabur saat polisi melakukan penggrebekan di kediamannya.

"Waktu Jumat 01.00 WIB dini hari, polisi datang bersama keluarga korban naik 2 mobil kijang. Saat didatangi rumahnya ketemu ibunya, tapi Riki sudah nggak ada," kata Ketua RT 13 RW 04 Wahyudi (53) Pademangan Timur 1, Jakarta Utara, saat ditemui Liputan6.com, Kamis (10/10/2013).

Menurutnya, beberapa barang milik pelaku ikut disita kepolisian. Saat malam penggrebekan, ibu pelaku juga mengaku tidak mengetahui keberadaan putranya itu. "Karena dah kabur duluan dan memang enggak pernah kelihatan juga Riki."

"Handphone dan BB 2 buah juga diambil polisi. Ibunya bilang juga tidak tahu kemana Riki," tambah Wahyudi.

Hingga kini, sang pelaku penganiayaan berat tersebut masih dalam buruan Polsek Palmerah, Jakarta Barat. Pihak keluarga Riki pun belum bisa dimintai keterangan terkait kasus yang menimpa anak sulung dari 3 bersaudara ini.

Laporan yang diterima Polsek Palmerah tertanggal 3 Oktober itu, Riki disangkakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya