Luthfi Hasan: Kami Sekeluarga Mendoakan SBY

Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq mendoakan Presiden SBY yang geram dengan pernyataannya mengenai Bunda Putri.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 17 Okt 2013, 17:55 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2013, 17:55 WIB
luthfi-131017c.jpg
Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq mendoakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang geram dengan pernyataannya mengenai Bunda Putri.

"Ya alhamdulillah. Kami pun sekeluarga mendoakan beliau. Mudah-mudahan Beliau seperti yang tadi saya doakan," kata Luthfi usai menjalani sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Kamis (17/10/2013).

Tersangka kasus dugaan suap pengurusan impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan pencucian uang ini mendoakan agar SBY diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalani tugas negara.

"Jadi kita doakan juga Pak SBY mudah-mudahan beliau selalu diberi kesehatan, diberi kekuatan untuk menjalani tugas-tugas negara. Beban beliau banyak agar menjalankan tugas nasional maupun internasional," jelasnya.

Nama Bunda Putri mulai mencuat saat sidang kasus dugaan suap kuota impor daging sapi bergulir di Pengadilan Tipikor. Terdakwa Luthfi Hasan Ishaaq menyebut Bunda Putri sebagai orang terdekat SBY, bahkan sampai rencana reshuffle kabinet.

Dengan mimik muka marah, Presiden SBY menolak semua hal yang disebutkan Luthfi. Terakhir, SBY mendoakan agar Tuhan mengampuni dosa Luthfi dan keadilan bisa tegak. (Mvi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya