Usai Sidang Suap Daging, Luthfi Hasan: Hmm... Tidak-tidak

Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq enggan mengomentari saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum KPK.

oleh Fiq diperbarui 24 Okt 2013, 20:11 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2013, 20:11 WIB
luthfi-hasan-4-130624b.jpg

Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq enggan mengomentari keterangan-keterangan saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai Sidang Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

Saat ditanya soal pembelian mobil seharga Rp 1,98 miliar, Luthfi hanya menggelengkan kepala. "Hmm... Tidak-tidak, itu tidak. Nanti biar saja dipersidangan dibuktikan ya," kata Luthfi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (24/10/2013).

Begitu juga saat ditanya terkait nama 'Bunda daging' dan 'Mbah Putri Daging' yang sempat didengarkan dalam persidangan yang berdurasi sekitar 2 menit itu. Luthfi lebih banyak menolak berkomentar.

"Tidak kenal. Ya nanti kan saya bilang biar di persidangan saja dibuktikannya," ujar Luthfi singkat.

Sebelumnya Kepala montir DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Agus Triono menyebut mobil VW Caravelle yang dibeli Luthfi tak tergolong mobil mewah. Meski harganya Rp 1,98 miliar.

Persidangan perkara dugaan suap kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dengan terdakwa Luthfi Hasan Ishaaq ini akan kembali dilanjutkan pada Senin 28 Oktober mendatang, dengan menghadirkan saksi Presiden PKS Anis Matta. (Riz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya