[VIDEO] Sulitnya Proses Evakuasi Korban Kecelakaan Kereta Vs Truk

Di antara para korban yang dievakuasi, jenazah masinis pun ditemukan.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Des 2013, 16:35 WIB
Diterbitkan 09 Des 2013, 16:35 WIB
krl-truk-7-1311209b.jpg
Satu per satu korban tabrakan kereta dengan truk BBM di Perlintasan Pondok Betung, Jakarta Selatan, masih terus dievakuasi. Ini bukanlah pekerjaan yang mudah, sebab proses evakuasi berlangsung di bawah guyuran hujan.

Berbagai cara sudah dilakukan, namun tergulingnya gerbong kereta wanita membuat para petugas yang bekerja dengan dibantu warga kesulitan menyelamatkan para korban. Beberapa kantong mayat berwarna kuning juga disiapkan selagi menunggu kemungkinan terburuk yang akan terjadi.

Di antara para korban yang dievakuasi, jenazah masinis pun ditemukan. Petugas langsung membawanya tubuh yang telah terbujur kaku itu dengan ambulans, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (9/12/2013).

Sesaat kemudian, pencarian kembali dilakukan. Satu per satu gerbong diteliti. Sepatu hingga sendal penumpang banyak yang tergeletak begitu saja.

Petugas bahkan harus berjalan miring di dalam gerbong yang terguling. Hingga petang ini, proses evakuasi masih terus berlangsung. Meski Jakarta sempat diguyur hujan, pencarian para korban tabrakan ini tidak dihentikan. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya