Truk Tabrak Truk di Tol Cikunir, 1 Tewas

Diduga sopir mengemudi dalam kondisi mengantuk, truk pengangkut air mineral galon tabrak truk pengangkut pakan ternak pada Kamis dini hari.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Des 2013, 09:37 WIB
Diterbitkan 12 Des 2013, 09:37 WIB
kecelakaan-truk-131212-b.jpg
Truk pengangkut air mineral menabrak truk pengangkut pakan ternak dini hari tadi di KM 10 Ruas Tol Cikunir, Bekasi, Jawa Barat. Kecelakaan yang terjadi di ruas jalan tol menuju arah Cawang itu diduga karena sopir truk pengangkut air mineral yang mengantuk.

Informasi yang diperoleh Liputan 6 SCTV, Kamis (12/12/2013), tingginya kecepatan truk pengangkut air mineral membuat sang sopir tewas seketika lantaran terjepit kerangka kepala truk yang ringsek.

Kerasnya hantaman, membuat sopir truk air mineral terjebak di antara kerangka kepala truk yang ringsek. Truk pengangkut air mineral yang berada di posisi belakang ringsek, setelah menabrak truk pengangkut pakan ternak.

Kecelakaan bermula saat truk pengangkut pakan ternak mengalami pecah ban dan parkir di bahu jalan. Tiba-tiba bagian belakang truk di seruduk truk pengangkut air mineral yang melintas kencang dari arah Bekasi menuju Cawang.

"Diduga kuat, sang sopir truk air mineral mengantuk sehingga tak mampu mengontrol kemudinya," ujar Abdullah, Petugas Jasa Raharja. Meski proses evakuasi berlangsung sulit, namun akhirnya petugas berhasil mengeluarkan sang sopir yang sudah tak bernyawa.

Selain menewaskan sopir truk air mineral, kecelakaan itu juga mengakibatkan sopir truk pakan ternak mengalami luka parah dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Akibat kejadian ini, arus lalu lintas di ruas Tol Cikunir dari arah Bekasi menuju Cawang pun sempat tersendat. (Tnt/Ism)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya