Datangi Polda Metro, RW Korban Sitok Ada 2

RW, mahasissi yang diduga sebagai korban pelecehan seksual Sitok Srengenge akhirnya tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Des 2013, 15:07 WIB
Diterbitkan 12 Des 2013, 15:07 WIB
korban-sitok-131212b.jpg
RW, mahasiswi yang diduga sebagai korban pelecehan seksual Sitok Srengenge akhirnya tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. RW datang dengan pengawalan ketat pengacaranya, Iwan Pangka beserta kerabat.

Sesampainya di Direskrimum Polda, RW langsung diserbu dengan pertanyaan wartawan. "Kabar baik, baik. Permisi ya mas mba, lagi hamil," ujar seorang wanita yang mengawalnya, Selasa (12/12/2013).

Awak media sempat dibuat bingung karena diduga ada 2 RW, satu yang asli dan satu sebagai pengalihan. Pada saat di ruang tunggu, Iwan Pangka melonggarkan perlindungan seorang wanita yang diduga RW yang mengenakan kemeja batik dan ditutupi kerudung biru kehijau-hijauan.

Lalu Iwan mundur ke belakang dan langsung melindungi wanita lain yang menggunakan kerudung putih dengan scarf berwarna cerah.

Sampai saat ini, belum ada kepastian mengenai identitas kedua wanita yang salah satunya diduga RW itu. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya