Vitalia Shesya: Ujang Jatuh Bukan Pembunuhan atau Bunuh Diri

Teknisi Apartemen Casablanca Mansion bernama Ujang tewas terjatuh dari lantai 22 apartemen yang ditinggali model Vitalia Shesya.

oleh Raden Trimutia Hatta diperbarui 19 Feb 2014, 09:00 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2014, 09:00 WIB
vitalia-3-130530b.jpg
Teknisi Apartemen Casablanca Mansion bernama Ujang tewas terjatuh dari lantai 22 apartemen yang ditinggali model Vitalia Shesya. Ujang terpeleset saat bersembunyi di balkon karena takut ketahuan bermesraan dengan pembantu Vitalia.

Untuk mendoakan Ujang, Vitalia pun menggelar pengajian di unit apartemennya pada Selasa 18 Februari malam. "Pengajian saja sama kirim doa buat yang kecelakaan itu," tulis Vitalia di akun Instagramnya, Rabu (19/2/2014).

Meski Ujang terjatuh dari balkon kamarnya, Vitalia menyatakan akan tetap tinggal di apartemen itu. Ia percaya insiden itu tidak akan mengganggunya.

"Insya Allah aku tetap stay di sini sampai masa sewa, karena kan baru pindah unit juga. Bismillah saja, aku kan nggak ada di lokasi saat kejadian," ungkap model yang sempat dekat dengan terdakwa kasus korupsi kuota impor daging sapi Ahmad Fathanah itu.

Menurutnya, Ujang jatuh karena murni kecelakaan, bukan pembunuhan. Ia pun mendoakan almarhum Ujang tenang di sisi-Nya.

"Kasihan juga. Kita bawa doa terus saja, dan kejadian ini kan semua kuasa Yang Di Atas dan memang mungkin suda waktunya dia pulang ke Rahmatullah. Karena kan bukan pembunuhan atau bunuh diri. Aku juga nggak kenal, apalagi tahu muka saja belum pernah. Doakan saja almarhum tenang. Amin," tukas Vitalia.

Sebelumnya, pengacara Vitalia, Windu Wijaya menyatakan, saat kejadian kliennya sedang tidak berada di apartemen. Malam itu, Vitalia sedang menghadiri acara ulang tahun temannya.

Menurut Windu, Vitalia sempat dihubungi temannya yang memergoki Ujang tengah pacaran dengan pembantu Vitalia berinisial N itu. "Dia sedang bermesraan bersama seorang laki-laki," kata Windu.

Saat dalam perjalanan pulang ke apartemen itu, Vitalia mendapat kabar bahwa laki-laki yang dipergoki bersama pembantunya itu sudah jatuh dari lantai 22 apartemen dan ditemukan tewas. (Mut/Sss)

Baca juga:

Ujang Tewas Jatuh dari Apartemen Model Vitalia Shesya

Vitalia Shesya Sudah Sebulan Sewa Apartemen `Maut` si Ujang

Sebelum Jatuh, Ujang Bermesraan di Apartemen Vitalia Shesya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya