Dibintangi Jake Gyllenhaal, Simak Review Film Nightcrawler yang Tayang di Vidio

Louis Bloom merupakan seorang penipu yang putus asa untuk bekerja terjun ke dunia jurnalisme kejahatan LA. Berikut review Film Nightcrawler.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Nov 2021, 12:40 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2021, 12:40 WIB
Review film Nightcrawler
Saksikan Film Nightcrawler di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Film Nightcrawler merupakan salah satu film yang diusung oleh sutradara Dan Gilory yang rilis pada tahun 2014. Film ini menceritakan seorang pencuri yang berubah haluan menjadi seorang Nightcrawler.

Nightcrawler mempunyai arti yaitu seseorang fotografer yang menjual rekaman peristiwa tragis seperti kecelakaan, kebakaran, dan lainnya kepada kantor berita. 

Pekerjaan ini ditekuni dengan serius oleh Louis Bloom atau Lou yang diperankan oleh aktor Jake Gyllenhaal. Awal kisah ia diceritakan sebagai seorang pengangguran yang lihai dalam mencuri. 

Namun suatu hari ia bertemu dengan seorang nightcrawler pada sebuah insiden. Pertemuannya ini membuat Lou terinsipirasi untuk menjadi seorang nightcrawler. Simak sinopsis dan review film Nightcrawler di bawah ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Review Film Nightcrawler

Film Nightcrawler
Film Nightcrawler yang tayang di Vidio (imdb.com)

Film ini merupakan salah satu film yang menarik untuk ditonton, khususnya bagi anda yang memiliki niat atau ketertarikan dalam dunia jurnalistik. Pasalnya film ini berhasil menyajikan cerita dari sisi gelap dunia jurnalisme.

Melalui film ini, anda akan diperlihatkan bagaimana kebenaran dibalik layar kaca hingga bagaimana aksi seorang jurnalistik untuk mendapatkan berita yang bisa menarik bagi para penontonnya. 


Jake Gyllenhaal Tampil Totalitas

Film Nightcrawler
Film Nightcrawler yang tayang di Vidio (imdb.com)

Setelah menyimak filmnya, anda pasti tidak akan kecewa dengan aktor Hollywood bintang atas yang satu ini. Bukan tanpa alasan, melainkan Jake Gyllenhaal dinilai sangat total dalam menampilkan kemampuan aktingnya. 

Tidak hanya itu, Jake bahkan rela untuk menurunkan berat badannya hingga 10 kilogram agar bisa nampak suram demi perannya sebagai Lou. Menarik bukan?

Untuk menyaksikan langsung aksi Jake ini bisa anda saksikan melalui laman film Night Crawler yang tayang secara eksklusif di platform streaming Vidio. 

Penulis: Irma Resqi F

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya