Ini Kejutan Akhir Tahun dari Nissan dan Datsun

Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan penawaran menggiurkan untuk setiap pembelian produk Nissan ataupun Datsun

oleh Septian Pamungkas diperbarui 23 Des 2016, 12:00 WIB
Diterbitkan 23 Des 2016, 12:00 WIB
Datsun GO+ Baru
PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan versi terbaru Datsun GO dan GO+ di GIIAS 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang tutup tahun, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan penawaran menggiurkan untuk setiap pembelian produk Nissan ataupun Datsun.

"Penawaran spesial ini hanya berlaku mulai tanggal 1 hingga 31 Desember 2016, maka kami berharap konsumen bisa memanfaatkan kesempatan baik ini dengan mengunjungi 121 outlet Nissan-Datsun di Indonesia," terang Head of Communications NMI Hana Maharani dalam keterangan resminya.

Di bulan terakhir 2016 ini, DP mobil Datsun mulai Rp 9 jutaan. Sedangkan Nissan dipatok Rp 17 jutaan khusus untuk pembelian all new Nissan Grand Livina SV M/T (transmisi manual).

Selain itu, penawaran lain yang Nissan berikan berupa cicilan bunga no persen untuk pembelian Nissan Grand Livina, Nissan Serena, dan Nissan X-trail.

Sementara Datsun memberikan hadiah aksesoris menarik, mulai dari rear power window, seat cover, electric mirror, fog lamp, allow wheel, dan voucher belanja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya