V-KOOL Punya Lapisan Ajaib untuk Melindungi Interior Mobil dan Speedometer Motor

PT. V-KOOL Indo Lestari selaku distributor kaca film V-KOOL menghadirkan V-KOOL PPF untuk interior mobil dan pelindung speedometer sepeda motor

oleh Septian Pamungkas diperbarui 26 Okt 2022, 20:08 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2022, 20:08 WIB
V-KOOL
V-KOOL hadirkan PFF protection untuk interior mobil dan speedometer motor. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT. V-KOOL Indo Lestari selaku distributor kaca film V-KOOL menghadirkan V-KOOL PPF untuk interior mobil dan pelindung speedometer sepeda motor. Produk ini dirancang untuk melindungi bagian kendaraan dari kerusakan karena zat korosif serta memberikan perlindungan terhadap sinar ultraviolet, panas matahari, air, dan membuat warna tidak cepat pudar.

Disebutkan, V-KOOL PPF Interior Protection dapat digunakan pada beberapa bagian mobil, seperti dashboard, panel AC, layar head unit, panel speedometer, console tengah dan bagian lain yang perlu perlindungan PPF.

"Dashboard mobil saat ini mayoritas berwarna black piano. Dengan warna seperti itu, dashboard rentan tergores. Maka dari itu, dengan melapisi dashboard menggunakan PPF akan mencegah goresan terjadi," terang Chief Operation Officer PT. V-KOOL Indo Lestari, Lianto Winata, Rabu (26/10/2022).

Menariknya, V-KOOL PPF juga memiliki kelebihan karena mudah dalam hal perawatan. "Bahkan PPF memiliki sifat self healing yang bisa menghilangkan baret halus dengan sendirinya tanpa perawatan khusus hanya mengandalkan panas sinar matahari,” kata Lianto.

Tingkat kejernihan PPF juga mampu memperkuat warna asli kendaraan dan membuatnya lebih berkilau, serta memiliki daya tahan lebih lama.

"Produk ini memiliki sifat lentur sehingga lebih mudah mengikuti lekuk kendaraan dengan sifatnya yang easy stretch. Pemasangan juga custom fit dan dipotong oleh mesin (computer cut) sehingga akan pas mengikuti bentuk desain dari display speedometer dan bentuk konsol," ujar Lianto.

"Interior mobil akan terlihat lebih indah dan natural berkat teknologi optically clear dan memberikan perlindungan sempurna terhadap noda yang dapatmelunturkan warna cat kendaraan," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harga

Selain untuk mobil, V-KOOL PPF juga tersedia untuk speedometer speed motor. Produk ini dirancang untuk melidungi permukaan speedometer yang sering baret terkena kuku atau benda-benda yang diletakkan di atasnya seperti kunci serta benda lainnya.

"V-KOOL PPF Speedometer Protector dapat memberikan tampilan lebih glossy, terlindung dari baret, melindungi mika speedometer agar tidak mudah retak dan menguning. V-KOOL PPF Speedometer Protector dipotong dengan mesin (computer cut) sehingga pas, sesuai bentuk lekukan speedometer," jelas Lianto.

Terkait harga, V-KOOL PPF untuk interior mobil ditawarkan mulai dari Rp 250 ribuan. Sementara Untuk pelindung speedometer sepeda motor dipatok Rp 100 ribuan dan pemasangan bisa dilakukan sendiri.

Infografis Pasien Covid-19 Omicron XBB Pertama di Indonesia
Infografis Pasien Covid-19 Omicron XBB Pertama di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya