Repsol Indonesia Boyong 100 Rekanan Jelajah MotoGP Sepang 2022

Repsol Indonesia mengajak 100 distributor dan bengkel rekanan untuk menonton MotoGP Sepang 2022

oleh Arief Aszhari diperbarui 28 Okt 2022, 11:02 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2022, 11:02 WIB
Repsol Boyong 100 Rekanan Jelajah MotoGP Sepang 2022 (Ist)
Repsol Boyong 100 Rekanan Jelajah MotoGP Sepang 2022 (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Repsol Indonesia mengajak 100 distributor dan bengkel rekanan untuk menonton MotoGP Sepang 2022. Kegiatan ini sendiri, merupakan apresiasi untuk seluruh pihak yang telah memasarkan oli Repsol di Tanah Air.

Izuddin Fitriansyah, Head of Segment Independent Workshop Repsol Indonesia mengatakan, selain sebagai tanda apresiasi, kesempatan ini juga digunakan untuk terus membangun ikatan yang lebih kuat dengan seluruh rekanan Repsol Indonesia melalui ajang balap sepeda motor bergengsi di dunia tersebut.

"Kami berharap ke depannya akan semakin banyak bengkel rekanan yang akan bergabung bersama Repsol Retail Partner,” ujar Izuddin, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (28/10/2022).

Rombongan Repsol Indonesia mendarat di Kuala Lumpur, pada 20 Oktober 2022 untuk mengunjungi beberapa tempat ikonik di Malaysia seperti Genting Highland dan Twin Tower. Kemudian, pada 22 Oktober 2022 rombongan Repsol Indonesia mendatangi Sepang International Circuit untuk menyaksikan sesi kualifikasi MotoGP secara langsung.

Pada sesi ini, Marc Marquez berhasil mengamankan grid terdepan untuk start di hari balapan setelah berhasil mendapatkan posisi ketiga.

"Sangat menyenangkan bisa menyaksikan pagelaran MotoGP Sepang secara langsung tahun ini bersama para rekanan. Kami semua bisa melihat bagaimana oli Repsol dan fuel Repsol secara nyata digunakan di lintasan balap oleh Marc Marquez dan Pol Espargaro,” jelas Head of Segment Repsol Racing Indonesia, Nicholas Widjaja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pelumas balap

Repsol Boyong 100 Rekanan Jelajah MotoGP Sepang 2022 (Ist)
Repsol Boyong 100 Rekanan Jelajah MotoGP Sepang 2022 (Ist)

Selain menyediakan pelumas untuk motor harian, Repsol Indonesia juga fokus di pemasaran oli kelas atas yang digunakan motor di lintasan balap.

“Sebagai salah satu cara kami untuk memajukan otomotif Indonesia, kami ingin fokus menjangkau segala kebutuhan pengendara bermotor, mulai dari kendaraan yang digunakan harian sampai motor balap yang digunakan di kompetisi nasional dan internasional,” tambah Krisnati Desiana, Head of Marketing Repsol Indonesia.

Hari balapan MotoGP Sepang pun dimulai pada 23 Oktober 2022, dan tribun sirkuit dipenuhi ribuan penonton. Walapun hasil balapan belum maksimal untuk tim Honda Repsol, para pendukung masih optimis Marc Marquez dapat bersaing dalam perebutan juara di MotoGP tahun depan.

Infografis Gebrakan 30 Hari Menteri BUMN Erick Thohir
Infografis Gebrakan 30 Hari Menteri BUMN Erick Thohir. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya