New MG HS Resmi Dijual di Indonesia, Harga Nyaris Setengah Miliar Rupiah

MG Motor Indonesia resmi meluncurkan sport utility vehicle (SUV) canggihnya, new MG HS untuk pasar Tanah Air

oleh Arief Aszhari diperbarui 25 Jan 2023, 15:30 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2023, 15:27 WIB
SUV Canggih New MG HS Resmi Dijual di Indonesia (Arief A/Liputan6.com)
SUV Canggih New MG HS Resmi Dijual di Indonesia (Arief A/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - MG Motor Indonesia resmi meluncurkan sport utility vehicle (SUV) canggihnya, new MG HS untuk pasar Tanah Air. Model ini hadir dengan penyegaran eksterior, interior, dan beragam teknologi terkini, yang siap memanjakan penggunanya di Tanah Air.

Dari segi eksterior, New MG HS memiliki tampilan digital flaming grille, sistem pencahayaan full LED projector untuk lampu utama, dan buritan full 3D LED tail light, serta pelek yang disebut rotating tomahawk dengan red caliper.

SUV ini memiliki interiornya yang cukup elegan dan mewah, dengan interactive ambient light, serta dilengkapi dengan electric I-MAX Panoramic suroof, serta sistem infotainment dengan layar HD berukuran 10.1 IPS serta digital instrument cluster berukuran 12,3 inch.

"Inilah SUV yang tidak hanya tangguh dengan fitur teknologi terdepan. MG selalu memberikan redefine expectation, menjawab keinginan tersebut melalui karakter yang dimiliki MG," terang Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin di sela-sela peluncuran new MG HS, di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

Sedangkan untuk mesinnya, model ini dipersenjatai unit DOHC 4 silinder 16 valve turbo TGI berkapasitas 1.490 liter. Dengan jantung penggerak tersebut, mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 162 Ps dengan torsi maksimum 250 Nm.

Tenaga dari mesin MG HS  disalurkan melalui transmisi DCT dengan sistem penggerak roda depan.


Spesifikasi Mesin

Sedangkan untuk teknologi canggih yang terdapat di mobil ini, adalah i-Smart yang terdiri dari Smart Check, Smart Command, Smart Connect dan Smart Drive. Smart Drive itu adalah perluasan dari sistem keselamatan atau yang biasa dikenal dengan Advance Driver Assistance System (ADAS).

Terdapat juga Traffic Jam Assist (TJA). Dengan fitur tersebut, ketika pengendara menghadapi kondisi jalan yang macet, maka mobil sudah diatur untuk bisa mengikuti mobil yang ada di depannya dalam keadaan stop and go. Menyoal harga, new MG HS dibanderol Rp 455,8 juta on the road (OTR) Jakarta.

Infografis Geliat Bursa Capres 2024, Prediksi Ketum Parpol Vs Tokoh Populer. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Geliat Bursa Capres 2024, Prediksi Ketum Parpol Vs Tokoh Populer. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya