Begini Kehidupan Narapidana di Lapas Haiti

oleh Johan Fatzry, diperbarui 20 Feb 2017, 14:40 WIB
Diterbitkan 20 Feb 2017 14:40 WIB
Narapidana-Haiti
Para narapidana mengunakan tempat tidur gantung beristirahat di dalam selnya di Lapas Nasional di pusat kota Port-au-Prince, Haiti, (13/2).
Foto 1 dari 6
Narapidana-Haiti
Para narapidana mengunakan tempat tidur gantung beristirahat di dalam selnya di Lapas Nasional di pusat kota Port-au-Prince, Haiti, (13/2). Sebagian narapidana, belum menjalani sidang putusan atas kejahatan yang dilakukannya. (AP Photo/Dieu Nalio Chery)
Foto 2 dari 6
Narapidana-Haiti
Para tahanan bermain saat mengisi waktu istirahat di dalam Lapas Nasional di pusat kota Port-au-Prince, Haiti, (13/2). Banyaknya narapidana yang belum menjalani sidang putusan tetapi harus ditahan membuat kamar tahanan penuh. (AP Photo/Dieu Nalio Chery)
Foto 3 dari 6
Narapidana-Haiti
Seorang tahanan tengah mandi di tampat terbuka di dalam Lapas Nasional di pusat kota Port-au-Prince, Haiti, (13/2). Penuhnya Lapas ini membuat narapidana mengalami berbagai penyakit dan gizi buruk. (AP Photo/Dieu Nalio Chery)
Foto 4 dari 6
Narapidana-Haiti
Seorang tahanan menuangkan oatmeal panas di dapur Lapas Nasional di pusat kota Port-au-Prince, Haiti, (13/2). Setiap narapidana disediakan makan sebanyak dua kali sehari. (AP Photo/Dieu Nalio Chery)
Foto 5 dari 6
Narapidana-Haiti
Para tahanan yang sakit, beristirahat di rumah sakit di Lembaga Pemasyarakatan Nasional di pusat kota Port-au-Prince, Haiti, (13/2). Penuhnya Lapas ini membuat narapidana mengalami berbagai penyakit dan gizi buruk. (AP Photo/Dieu Nalio Chery)
Foto 6 dari 6
Narapidana-Haiti
Para tahanan saat menonton televisi di dalam selnya di Lapas Nasional di pusat kota Port-au-Prince, Haiti, (13/2). Banyaknya narapidana yang belum menjalani sidang putusan tetapi harus ditahan membuat kamar tahanan penuh. (AP Photo/Dieu Nalio Chery)