Deretan Mobil Mewah Siap Angkut Rombongan Raja Salman

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 01 Mar 2017, 12:14 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2017 12:14 WIB
Mobil Mewah Siap Sambut Raja Salman
Salah satu persiapan untuk menyambut rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud adalah kendaraan mewah untuk transportasinya
Foto 1 dari 5
Mobil Mewah Siap Sambut Raja Salman
Mobil-mobil mewah terparkir di Parkir Timur (Parkit) Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/1). Mobil-mobil tersebut disiapkan untuk rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud saat melakukan kunjungan kenegaraan di Jakarta. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 2 dari 5
Mobil Mewah Siap Sambut Raja Salman
Dua dari ratusan mobil mewah di Parkir Timur (Parkit) Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/1). Mobil mewah jenis Mercedes Benz tipe E, Mercedez Benz tipe S dan Toyota Alphard model terbaru itu akan digunakan rombongan Raja Salman. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 3 dari 5
Mobil Mewah Siap Sambut Raja Salman
Deretan mobil mewah terparkir di Parkir Timur (Parkit) Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/1). Total armada yang diparkir itu berjumlah 300 Mobil-mobil yang digunakan untuk mengangkut rombongan Raja Salman Bin Abdulazis Al Saud. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 4 dari 5
Mobil Mewah Siap Sambut Raja Salman
Seorang sopir memeriksa mobil mewah yang terparkir di Parkir Timur (Parkit) Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/1). Mobil-mobil mewah ini menjadi kendaraan yang akan dipakai romobongan kedatangan Raja Salman di Indonesia. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 5 dari 5
Mobil Mewah Siap Sambut Raja Salman
Seorang pria berjalan di deretan mobil mewah di Parkir Timur (Parkit) Senayan, Jakarta, Rabu (3/1). Mobil mewah ini disediakan untuk menyambut rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud yang berjumlah 1.500 orang. (Liputan6.com/Johan Tallo)