Kado Manis Perpisahan Lukas Podolski Bersama Timnas Jerman

oleh Johan Fatzry, diperbarui 23 Mar 2017, 11:50 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2017 11:50 WIB
Lukas Podolski-Jerman
Penyerang Jerman, Lukas Podolski melakukan selebrasi bersama setelah pertandingan persahabatan antara Jerman dan Inggris di Dortmund, (23/3)
Foto 1 dari 6
Lukas Podolski-Jerman
Penyerang Jerman, Lukas Podolski melakukan selebrasi bersama setelah pertandingan persahabatan antara Jerman dan Inggris di Dortmund, (23/3). Pertandingan ini merupakan laga terakhir Podolski bersama tim nasional Jerman. (AP/Martin Meissner)
Foto 2 dari 6
Lukas Podolski-Jerman
Lukas Podolski memeluk rekan satu timnya setelah pertandingan persahabatan antara Jerman dan Inggris di Dortmund, (23/3). Podolski mengumumkan gantung sepatu dari timnas Jerman pada 15 Oktober lalu. (Bernd Thissen/dpa via AP)
Foto 3 dari 6
Lukas Podolski-Jerman
Ekspresi mantan pemain Arsenal, Lukas Podolski usai pertandingan melawan Inggris di Dortmund, (23/3). Mantan pemain Arsenal itu memang sudah tak masuk skuat utama Joachim Loew di Piala Eropa. (AP/Martin Meissner)
Foto 4 dari 6
Lukas Podolski-Jerman
Penjaga gawang Inggris, Joe Hart memberi selamat kepada pemain Jerman, Lukas Podolski, dalam pertandingan persahabatan di Dortmund, (23/3). Podolski menjalani debutnya bersama timnas jerman dengan kekalahan. (Marius Becker/dpa via AP)
Foto 5 dari 6
Lukas Podolski-Jerman
Penyerang Jerman, Lukas Podolski memeluk pelatihnya Joachim Loew saat pertandingan persahabatan melawan Inggris di Dortmund, (23/3). Podolski melakukan 130 penampilan bersama Die Mannschaft. (AP Photo/Frank Augstein)
Foto 6 dari 6
Lukas Podolski-Jerman
Penyerang Lukas Podolski melakukan selebrasi usai mencetak satu-satunya gol pada pertandingan persahabatan melawan Inggris di Dortmund, (23/3). Ini menjadi gol ke-49 Podolski setelah memutuskan pensiun dari timnas Jerman. (Ina Fassbender/dpa via AP)