Pakistan Pamer Kendaraan Tempur Saat Parade Hari Militer

oleh Liputan6 diperbarui 24 Mar 2017, 13:35 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2017 13:35 WIB
Kendaraan-Tempur-Pakistan
Sejumlah prajurit Pakistan berdiri di samping rudal siluman Babur saat parade Hari Militer Pakistan di Islamabad, Pakistan, (23/3). Parade i
Foto 1 dari 7
Kendaraan-Tempur-Pakistan
Sejumlah prajurit Pakistan berdiri di samping rudal siluman Babur saat parade Hari Militer Pakistan di Islamabad, Pakistan, (23/3). Parade ini memperingati Resolusi Lahore, perpisahan kaum Muslim dari Kerajaan Britania India. (AFP Photo / Aamir Qureshi)
Foto 2 dari 7
Kendaraan-Tempur-Pakistan
Pesawat drone pengangkut diperlihatkan saat parade Hari Militer Pakistan di Islamabad (23/3). Parade ini memperingati Resolusi Lahore, perpisahan kaum Muslim dari Kerajaan Britania India yang jatuh pada tanggal 23 Maret 1940. (AFP Photo / Aamir Qureshi)
Foto 3 dari 7
Kendaraan-Tempur-Pakistan
Prajurit Pakistan berdiri di atas tank saat parade Hari Militer Pakistan di Islamabad, (23/3). Parade ini memperingati Resolusi Lahore, perpisahan kaum Muslim dari Kerajaan Britania India yang jatuh pada tanggal 23 Maret 1940. (AFP Photo / Aamir Qureshi)
Foto 4 dari 7
Kendaraan-Tempur-Pakistan
Sistem pertahanan udara Pakistan diperlihatkan saat parade Hari Militer Pakistan di Islamabad, (23/3). Parade ini menampilkan tank kelas berat, rudal balistik hingga rudal Ghauri berkemampuan daya ledak nuklir. (AFP Photo / Aamir Qureshi)
Foto 5 dari 7
Kendaraan-Tempur-Pakistan
Rudal Ghauri berkemampuan daya ledak nuklir diperlihatkan saat parade Hari Militer Pakistan di Islamabad, (23/3). Parade ini menampilkan tank kelas berat, rudal balistik hingga rudal Ghauri berkemampuan daya ledak nuklir. (AFP Photo / Aamir Qureshi)
Foto 6 dari 7
Kendaraan-Tempur-Pakistan
Rudal Nasr berkemampuan jarak pendek diperlihatkan saat parade Hari Militer Pakistan di Islamabad, (23/3). Parade ini memperingati Resolusi Lahore, perpisahan kaum Muslim dari Kerajaan Britania India. (AFP Photo / Aamir Qureshi)
Foto 7 dari 7
Kendaraan-Tempur-Pakistan
Prajurit Pakistan berada di atas kendaraan bersenjata rudal selama parade Hari Militer Pakistan di Islamabad, (23/3). Parade ini menampilkan tank kelas berat, rudal balistik hingga rudal Ghauri berkemampuan daya ledak nuklir. (AFP Photo / Aamir Qureshi)