Lima Tewas Akibat Ledakan di Kantor Polisi Pakistan

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 23 Jun 2017, 14:24 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2017 14:24 WIB
Ledakan di Kantor Polisi Pakistan
Sedikitnya lima orang tewas dan 14 orang lainnya luka-luka saat sebuah mobil meledak di dekat kantor kepala kepolisian kota Quetta, Pakistan
Foto 1 dari 5
Ledakan di Kantor Polisi Pakistan
Relawan medis memindahkan mayat di lokasi ledakan bom mobil di dekat kantor kepala kepolisian di Quetta, bagian barat-daya Pakistan, Jumat (23/5). Sedikitnya lima orang tewas dan 14 orang lagi cedera dalam ledakan bunuh diri tersebut. (BANARAS KHAN/AFP)
Foto 2 dari 5
Ledakan di Kantor Polisi Pakistan
Pasukan keamanan memeriksa lokasi ledakan bom mobil di dekat kantor kepala kepolisian di Quetta, bagian barat-daya Pakistan, Jumat (23/5). Bom berdaya ledak cukup kuat itu ditanam di dalam sebuah mobil. (BANARAS KHAN/AFP)
Foto 3 dari 5
Ledakan di Kantor Polisi Pakistan
Pasukan keamanan memeriksa lokasi ledakan bom mobil di dekat kantor kepala kepolisian di kota Quetta, bagian barat-daya Pakistan, Jumat (23/5). Ledakan tersebut memang diperkirakan sudah menargetkan penjagaan polisi. (BANARAS KHAN/AFP)
Foto 4 dari 5
Ledakan di Kantor Polisi Pakistan
Relawan medis mengevakuasi mayat korban ledakan sebuah bom mobil di dekat kantor kepala kepolisian di kota Quetta, Pakistan, Jumat (23/5). Sampai saat ini, belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas kejadian ini. (BANARAS KHAN/AFP)
Foto 5 dari 5
Ledakan di Kantor Polisi Pakistan
Salah satu mayat tergeletak di lokasi ledakan bom mobil di dekat kantor kepala kepolisian kota Quetta, bagian barat-daya Pakistan, Jumat (23/5). Pasukan keamanan dan polisi telah menutup lokasi ledakan dan daerah sekitarnya. (BANARAS KHAN/AFP)