Perdana Sejak Menjabat, Presiden Cina Tiba di Hong Kong

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 29 Jun 2017, 12:36 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2017 12:36 WIB
Presiden China Tiba di Hong Kong
Setelah lima tahun menjabat, Presiden China, Xi Jinping, akhirnya tiba Hong Kong
Foto 1 dari 5
Presiden China Tiba di Hong Kong
Presiden Cina Xi Jinping bersama istri, Peng Liyuan bersiap turun dari pesawat setibanya di Bandara Internasional Hong Kong, Kamis (29/6). Ini adalah kali pertamanya Xi Jinping datang ke Hong Kong sebagai orang nomor satu di Tiongkok (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 2 dari 5
Presiden China Tiba di Hong Kong
Presiden Cina Xi Jinping didampingi istri, Peng Liyuan setibanya di Bandara Internasional Hong Kong, Kamis (29/6). Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati 20 tahun penyerahan Hong Kong dari Inggris ke Cina. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 3 dari 5
Presiden China Tiba di Hong Kong
Presiden Cina Xi Jinping setibanya di Bandara Internasional Hong Kong, Kamis (29/6). Selain untuk memperingati 20 tahun penyerahan, Xi Jinping juga akan melantik Pemimpin Eksekutif terpilih Hong Kong, Carrie Lam. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 4 dari 5
Presiden China Tiba di Hong Kong
Presiden Cina Xi Jinping memberikan keterangan pers di Bandara Internasional Hong Kong, Kamis (29/6). Setelah lima tahun menjabat, Presiden Xi tiba Hong Kong untuk merayakan 20 tahun penyerahan daerah semi-otonom itu dari Inggris. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 5 dari 5
Presiden China Tiba di Hong Kong
Presiden Cina Xi Jinping seusai berbicara kepada awak media di Bandara Internasional Hong Kong, Kamis (29/6). Selama sepekan terakhir, Kepolisian Hong Kong sudah melakukan berbagai antisipasi terkait kunjungan Presiden Xi Jinping. (AP Photo/Kin Cheung)