PHOTO: Catherine Bellis, Petenis Cantik Berusia 18 Tahun Asal AS

oleh Johan Fatzry, diperbarui 02 Agu 2017, 13:15 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2017 13:15 WIB
Petenis-Wanita-Catherine-Bellis
Catherine Bellis merayakan pukulan bola yang masuk saat melawan Alize Cornet dari Prancis di Bank of the West Classic di Stanford, Californi
Foto 1 dari 5
Petenis-Wanita-Catherine-Bellis
Catherine Bellis merayakan pukulan bola yang masuk saat melawan Alize Cornet dari Prancis di Bank of the West Classic di Stanford, California (31/7). Bellis merupakan petenis profesional Amerika Serikat lahir 8 April 1999. (AFP Photo/Lachlan Cunningham)
Foto 2 dari 5
Petenis-Wanita-Catherine-Bellis
Catherine Bellis saat berhadapan dengan Alize Cornet di Bank of the West Classic, Stanford, California (31/7). Bellis telah memenangkan satu gelar tunggal tur WTA dan enam single dan dua gelar ganda tur ITF dalam karirnya. (AFP Photo/Lachlan Cunningham)
Foto 3 dari 5
Petenis-Wanita-Catherine-Bellis
Catherine Bellis merayakan pukulan bola yang masuk saat melawan Alize Cornet di Bank of the West Classic di Stanford, California (31/7). Pada tanggal 12 Juni 2017, dia mencapai peringkat terbaiknya di nomor 40 dunia. (AFP Photo/Lachlan Cunningham)
Foto 4 dari 5
Petenis-Wanita-Catherine-Bellis
Catherine Bellis merayakan pukulan bola yang masuk saat melawan Alize Cornet dari Prancis di Bank of the West Classic di Stanford, California (31/7). Bellis menduduki peringkat petenis nomor satu junior di dunia pada 2014. (AFP Photo/Lachlan Cunningham)
Foto 5 dari 5
Petenis-Wanita-Catherine-Bellis
Catherine Bellis mengembalikan bola pukulan petenis Alize Cornet dari Prancis saat bertanding di Bank of the West Classic di Stanford, California (31/7). (AFP Photo/Lachlan Cunningham)