PHOTO: Aksi Memukau Romelu Lukaku di Laga Perdana Liga Inggris

oleh Johan Fatzry, diperbarui 14 Agu 2017, 11:00 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2017 11:00 WIB
Romelu Lukaku-Manchester United
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku (kanan) saat memasukan bola ke gawang West Ham United pada pertandingan perdana Liga Inggris
Foto 1 dari 6
Romelu Lukaku-Manchester United
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku (kanan) saat memasukan bola ke gawang West Ham United pada pertandingan perdana Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, (13/8). Lukaku mencetak dua gol di pertandingan ini. (AP Photo/Dave Thompson)
Foto 2 dari 6
Romelu Lukaku-Manchester United
Penyerang MU, Romelu Lukaku melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama ke gawang West Ham United pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, (13/8). MU menang telak atas West Ham dengan skor 4-0. (AP Photo/Dave Thompson)
Foto 3 dari 6
Romelu Lukaku-Manchester United
Penyerang MU, Romelu Lukaku berusaha melewati dua pemain West Ham pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, (13/8). MU menang telak atas West Ham dengan skor 4-0. (AP Photo/Dave Thompson)
Foto 4 dari 6
Romelu Lukaku-Manchester United
Penyerang MU, Romelu Lukaku saat menyundul bola dari kawalan pemain West Ham pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, (13/8). MU menang telak atas West Ham dengan skor 4-0. (AFP Photo/Oli Scarff)
Foto 5 dari 6
Romelu Lukaku-Manchester United
Penyerang MU, Romelu Lukaku berusaha melewati pemain West Ham pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, (13/8). MU menang telak atas West Ham dengan skor 4-0. (AFP Photo/Oli Scarff)
Foto 6 dari 6
Romelu Lukaku-Manchester United
Penyerang MU, Romelu Lukaku melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua ke gawang West Ham United pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, (13/8). Lukaku mencetak dua gol di pertandingan ini. (AP Photo/Dave Thompson)