PHOTO: Mobil Van Tabrak Kerumunan Orang di Barcelona

oleh Johan Fatzry, diperbarui 18 Agu 2017, 09:30 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2017 09:30 WIB
Teror Barcelona
Petugas dibantu warga membantu korban setelah mobil van menabrak kerumunan orang di Jalanan Las Ramblas, Barcelona, Spanyol (17/8). Lebih d
Foto 1 dari 6
Teror Barcelona
Petugas dibantu warga membantu korban setelah mobil van menabrak kerumunan orang di Jalanan Las Ramblas, Barcelona, Spanyol (17/8). Lebih dari 50 orang dilaporkan luka-luka dan 13 orang tewas akibat kejadian tersebut. (Daniel Vil via AP)
Foto 2 dari 6
Teror Barcelona
Warga dan turis berjalan pasca mobil van menabrak kerumunan orang di Jalanan Las Ramblas, Barcelona, Spanyol (17/8). Saksi mata mengatakan, sebelum menabrak kerumunan, van melaju secara zig zag dengan kecepatan tinggi. (AP Photo/Manu Fernandez)
Foto 3 dari 6
Teror Barcelona
Petugas polisi berdiri di samping mobil van putih yang menabrak kerumunan orang di Jalanan Las Ramblas, Barcelona, Spanyol (17/8). Kejadian tersebut terjadi pada pukul 16:50 watu setempat. AP Photo/Manu Fernandez)
Foto 4 dari 6
Teror Barcelona
Sejumlah warga yang terluka saat dirawat di di Barcelona, Spanyol, (17/8). Kepolisian Spanyol mengonfirmasi telah menewaskan empat orang yang diduga akan melancarkan serangan kedua di Cambrils. (AP Photo/Oriol Duran)
Foto 5 dari 6
Teror Barcelona
Suasana lokasi setelah mobil van menabrak kerumunan orang di Jalanan Las Ramblas, Barcelona, Spanyol (17/8). Las Ramblas adalah jalan yang populer di kalangan turis di Barcelona. Berada di pusat kota. (AP Photo/Oriol Duran)
Foto 6 dari 6
Teror Barcelona
Petugas membawa korban setelah mobil van menabrak kerumunan orang di Jalanan Las Ramblas, Barcelona, Spanyol (17/8). Lebih dari 50 orang dilaporkan luka-luka dan 13 orang tewas akibat kejadian tersebut. (Daniel Vil via AP)