PHOTO: Tampil Seksi, Dua Aktivis Wanita Promosikan Gaya Hidup Sehat di Turki

oleh Johan Fatzry, diperbarui 19 Agu 2017, 19:00 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2017 19:00 WIB
Aktivis Wanita di Turki
Dua aktivis wanita dari PETA yang menyebut diri mereka "Selada Ladies" memakai bikini daun selada mempromosikan gaya hidup vegan di Istanbul
Foto 1 dari 4
Aktivis Wanita di Turki
Dua aktivis wanita dari PETA yang menyebut diri mereka "Selada Ladies" memakai bikini daun selada mempromosikan gaya hidup vegan di Istanbul, Turki (17/8). Mereka mengajak masyarakat untuk beralih dengan gaya hidup vegetarian. (AFP Photo/Yasin Akgul)
Foto 2 dari 4
Aktivis Wanita di Turki
Dua aktivis wanita dari PETA yang menyebut diri mereka "Selada Ladies" saat mempromosikan gaya hidup vegan di Istanbul, Turki (17/8). Kampanye hidup vegan ini akan berlanjut ke negara Amerika Serikat dan Eropa. (AFP Photo/Yasin Akgul)
Foto 3 dari 4
Aktivis Wanita di Turki
Salah satu "Lettuce Ladies" aktivis PETA berdiri dalam sebuah acara yang mempromosikan gaya hidup vegan di Istanbul, Turki (17/8). Mereka mengajak masyarakat untuk beralih dengan gaya hidup vegetarian yang sehat. (AFP Photo/Yasin Akgul)
Foto 4 dari 4
Aktivis Wanita di Turki
Dua aktivis wanita dari PETA memakai bikini daun selada saay saat mempromosikan gaya hidup vegan di Istanbul, Turki (17/8). Kampanye hidup vegan ini akan berlanjut ke negara Amerika Serikat dan Eropa. (AFP Photo/Yasin Akgul)