PHOTO: Lihat Ekstremnya Para Wanita Menantang Salju di Selandia Baru

oleh Johan Fatzry, diperbarui 29 Agu 2017, 12:15 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2017 12:15 WIB
Kejuaraan Ski Es
Juara Olimpiade musim dingin Selandia Baru, Kelly Sildaru dari Estonia, beraksi di resor ski Cardrona di Queenstown, Minggu (27/8/2017).
Foto 1 dari 6
Kejuaraan Ski Es
Juara Olimpiade musim dingin Selandia Baru, Kelly Sildaru dari Estonia beraksi di resor ski Cardrona di Queenstown, (27/8). (Iain McGregor/Winter Games NZ via AP)
Foto 2 dari 6
Kejuaraan Ski Es
Anja Schneider dari Swiss melewati gerbang selama slalom wanita musim dingin NZ Games di Cardrona, Queenstown, Selandia Baru, (28/8). (Iain McGregor/Winter Games NZ via AP)
Foto 3 dari 6
Kejuaraan Ski Es
Kristin Lysdahl dari Norwegia meluncur melewati sebuah gerbang untuk finis di posisi kedua saat slalom wanita musim dingin Winter Games NZ di Cardrona, Queenstown, Selandia Baru, (28/8). (Iain McGregor/Winter Games NZ via AP)
Foto 4 dari 6
Kejuaraan Ski Es
Sarah Hector dari Swedia melewati sebuah gerbang selama slalom wanita musim dingin Winter Games NZ di Cardrona, Queenstown, Selandia Baru, (29/8). (Peter Meecham / Winter Games NZ via AP)
Foto 5 dari 6
Kejuaraan Ski Es
Pemenang ski musim panas NZ Wanita Slalom Mina Fuerst Holtmann dari Norwegia melewati gerbang di Cardrona, Queenstown, Selandia Baru, (28/8). (Peter Meecham / Winter Games NZ via AP)
Foto 6 dari 6
Kejuaraan Ski Es
Maya Simkowitz Nakachi dari Jepang kehilangan kontrol dan tabrakan selama slalom wanita musim dingin Winter Games NZ di Cardrona, Queenstown, Selandia Baru, (29/8). (Iain McGregor / Winter Games NZ via AP)