PHOTO: Kota Mumbai di India Lumpuh Akibat Banjir

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 30 Agu 2017, 14:00 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2017 14:00 WIB
Kota Mumbai India Lumpuh Akibat Banjir
Akibat hujan lebat yang terus mengguyur, India dilanda banjir. Mumbai, salah satu kota di India, pun lumpuh karena banjir.
Foto 1 dari 6
Kota Mumbai India Lumpuh Akibat Banjir
Seorang pria menggunakan payung sambil berjalan melewati banjir yang merendam kota Mumbai, India, Selasa (29/8). Hujan lebat yang terus-menerus mengguyur Mumbai mengakibatkan banjir di beberapa daerah di kota tersebut. (AP Photo/Rajanish Kakade)
Foto 2 dari 6
Kota Mumbai India Lumpuh Akibat Banjir
Sebuah mobil yang ditinggalkan di jalanan terendam banjir akibat hujan lebat mengguyur kota Mumbai, India, Selasa (29/8). Beberapa daerah di Mumbai telah terendam oleh banjir dan melumpuhkan beberapa fasilitas umum. (AP Photo/Rajanish Kakade)
Foto 3 dari 6
Kota Mumbai India Lumpuh Akibat Banjir
Sejumlah orang berjalan menerobos banjir akibat hujan lebat mengguyur kota Mumbai di India, Selasa (29/8). Banjir dan buruknya cuaca juga membuat penerbangan dialihkan dan perjalanan kereta api lokal terhambat. (AP Photo/Rajanish Kakade)
Foto 4 dari 6
Kota Mumbai India Lumpuh Akibat Banjir
Sejumlah orang menerobos banjir yang merendam jalanan kota Mumbai, India, Selasa (29/8). Hujan lebat diperkirakan terus berlanjut selama 24 jam ke depan dan memaksa ratusan warga untuk tinggal di dalam rumah. (AP Photo/Rajanish Kakade)
Foto 5 dari 6
Kota Mumbai Lumpuh Akibat Banjir
Dua anak sekolah menerobos jalanan yang terendam banjir akibat hujan lebat mengguyur kota Mumbai di India, Selasa (29/8). Air hujan juga membanjiri King Edward Memorial Hospital di Mumbai Tengah. (AP Photo/Rajanish Kakade)
Foto 6 dari 6
Kota Mumbai India Lumpuh Akibat Banjir
Anak-anak bermain air di jalanan yang banjir akibat hujan lebat di Mumbai, India, Selasa (29/8). Badan Bantuan Internasional menyebut meski banjir telah menjadi bencana langganan, musibah tahun ini merupakan yang paling buruk. (AP Photo/Rajanish Kakade)