PHOTO: Sensasi Balap Sepeda di Kaki Pegunungan Himalaya

oleh Johan Fatzry, diperbarui 05 Okt 2017, 15:38 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2017 15:38 WIB
Balap Sepeda
Lomba sepeda ini merupakan perlombaan lintas negara tahunan ke-13 dan berlangsung selama delapan tahap di kaki pegunungan Himalaya
Foto 1 dari 6
Balap Sepeda
Gurman Reen Singh dari India melintasi jembatan mengikuti lomba sepeda gunung Himalaya MTB di dekat Mandi, Himachal Pradesh, India utara (4/10). Lomba sepeda ini merupakan perlombaan lintas negara tahunan ke-13. (AFP Photo/Sajjad Hussain)
Foto 2 dari 6
Balap Sepeda
Rohit Thakur dari India bersaing dalam lomba sepeda gunung Himalaya MTB di dekat Mandi, Himachal Pradesh, India utara (4/10). Lomba ini berlangsung selama delapan tahap di kaki pegunungan Himalaya. (AFP Photo/Sajjad Hussain)
Foto 3 dari 6
Balap Sepeda
Adria Noguera Soldevila dari Spanyol (kiri) bersaing dalam lomba sepeda gunung Himalaya MTB di dekat Mandi, Himachal Pradesh, India utara (4/10). Lomba ini dimulai di Shimla 29 September dan selesai 7 Oktober di Dharamshala. (AFP Photo/Sajjad Hussain)
Foto 4 dari 6
Balap Sepeda
Chrissy Conyers dari Australia melintasi jembatan mengikuti lomba sepeda gunung Himalaya MTB di dekat Mandi, Himachal Pradesh, India utara (4/10). Lomba sepeda ini merupakan perlombaan lintas negara tahunan ke-13. (AFP Photo/Sajjad Hussain)
Foto 5 dari 6
Balap Sepeda
Pedro Torres Villalon dari Spanyol bersaing dalam lomba sepeda gunung Himalaya MTB di dekat Mandi, Himachal Pradesh, India utara (4/10). Lomba ini berlangsung selama delapan tahap di kaki pegunungan Himalaya. (AFP Photo/Sajjad Hussain)
Foto 6 dari 6
Balap Sepeda
Pedro Jose de Sousa Campos dari Portugal bersaing dalam lomba sepeda gunung Himalaya MTB di dekat Mandi, Himachal Pradesh, India utara (4/10). Lomba ini dimulai di Shimla 29 September dan selesai 7 Oktober di Dharamshala. (AFP Photo/Sajjad Hussain)