PHOTO: Mariah Carey Tinggalkan Jejak Tangan dan Kaki di TCL Chinese Theatre

oleh Johan Fatzry, diperbarui 02 Nov 2017, 15:45 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2017 15:45 WIB
Mariah Carey
Penyanyi 47 tahun Mariah Carey mendapat penghargaan dengan membuat cetakan tangan dan kaki di TCL Chinese Theatre.
Foto 1 dari 5
Mariah Carey
Penyanyi Mariah Carey berpose setelah membuat cetakan tangannya di TCL Chinese Theatre di Los Angeles, AS (1/11). Penyanyi 47 tahun ini mendapat penghargaan membuat cetakan tangan dan kaki di TCL Chinese Theatre. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Foto 2 dari 5
Mariah Carey
Penyanyi Mariah Carey menandatangani semen di TCL Chinese Theatre di Los Angeles, AS (1/11). Penyanyi 47 tahun ini mendapat penghargaan membuat cetakan tangan dan kaki di TCL Chinese Theatre. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Foto 3 dari 5
Mariah Carey
Penyanyi Mariah Carey saat membuat cetakan kakinya di TCL Chinese Theatre di Los Angeles, AS (1/11). Penyanyi 47 tahun ini mendapat penghargaan membuat cetakan tangan dan kaki di TCL Chinese Theatre. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Foto 4 dari 5
Mariah Carey
Penyanyi Mariah Carey membuat cetakan tangannya di semen di TCL Chinese Theatre di Los Angeles, AS (1/11). Penyanyi 47 tahun ini mendapat penghargaan membuat cetakan tangan dan kaki di TCL Chinese Theatre. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Foto 5 dari 5
Mariah Carey
Penyanyi Mariah Carey berpose sebelum membuat cetakan tangannya di TCL Chinese Theatre di Los Angeles, AS (1/11). Penyanyi 47 tahun ini mendapat penghargaan membuat cetakan tangan dan kaki di TCL Chinese Theatre. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)